Alasan Ben Kasyafani Nikahi Nesyana Ayu Nabila, Bukan Dari Kalangan Artis

Alasan Ben Kasyafani Nikahi Nesyana Ayu Nabila, Bukan Dari Kalangan Artis - Kabar membahagiakan datang dari aktor Indonesia Ben Kasyani yang teah resmi mempersunting seorang gadis cantik bukan dari kalangan artis yang bernama Nesyana Ayu Nabila.

Alasan Ben Kasyafani Nikahi Nesyana Ayu Nabila, Bukan Dari Kalangan Artis
Foto Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, Hotel Ritz Cartlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan setelah akad nikah


Ben Kasyavani menjalin hubungan asmara dengan Nesyana Ayu Nabila kurang lebuh selama 6 bulan saja. Awal pertemuan keduanya terjadi karena ada campur tangan dari kedua orang tua masing – masing. Sering berjumpa dan hadir dalam acara – acara keluarga, keduanya merasa cocok. Ben Kasyavani membaranikan diri untuk langsung mengajak Nesyana Ayu Nabila menikah.

Dengan mas kawin berupa hadist dan seperangkat alat sholat, akad nikah antara Ben Kasyani dan Nesyana Ayu Nabila digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 30/7/2016 pukul 14.02 WIB.

Duda dari artis Marshanda ini, mengungkan merasa lega telah dilancarkan dalam proses ijab Kabul dan Ben Kasyavani pun memberikan alasanya nikahi Nesyana Ayu Nabila niatnya karena ibadah dan bisa selamat dunia dan ahirat, tuturnya.

Ben Kasyafani Dan Nesyana Ayu Nabila


Mengapa bukan dari kalangan seorang artis nikahnya ?......mungkin Ben Kasyavani takut terjadi kegagalan untuk kedua kalinya. Pasalnya dulu kan Ben Kasyavani pernah gagal dalam membina rumah tangganya bersama artis cantik Marshanda. Untuk itu, Ben Kasyavani memilih Nesyana Ayu Nabila yang bukan dari kalangan artis.

Nesyana Ayu Nabila merupakan putri dari Bapak H. Hartono.

Malam ini juga masih berlangsung acara resepsi pernikahan Ben Kasyavani dan Nesyana Ayu Nabila. Acara ini berlangsung pada pukul 19.00 WIB masih di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar