Biodata Achmad Megantara Pemeran Utama Catatan Si Boy The Series NET TV

Achmad Megantara, kembali saya coba hadir memberikan kabar - kabar informasi seputar dunia artis yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang memuat tentang profil, biodata dan foto – foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, aka saya kabarkan tentang “ biodata Achmad Megantara pemeran utama Catatan Si Boy The Series NET TV “.

Ada bagusnya sebelum jauh saya membahas tentang profil Achmad Megantara dari awal dirinya berkarier sampai terkenal hingga sekarang ini.

Profil Achmad Megantara

Achmad Megantara merupakan aktor muda berkebangsaan Indonesia keturunan Jawa ( Indonesia ), Belanda dan China. Achmad Megantara Lahir pada tanggal 27 Desember 1996.

Achmad Megantara mengawali kariernya sebagai seorang musisi yang tergabung dalam sebuah grup musik yang dinamakan “ Duo Reygan “ yang beranggotakan Achmad Megantara sebagai Gitaris dan Rey Aditya Mbayang sebagai Vokal. Grup musik Duo Reygan ini sempat merilis album perdananya dengan judul “ Terindah Dihidupku “.

Achmad Megantara saat ini, masih melanjutkan jenjang pendidikan nya di Universitas Mercu Buana.

Karier Achmad Megantara dalam dunia seni peran Indonesia, Megan awali dengan membintangi sebuah sinetron pertama nya yang tayang di SCTV dengan judul “ My Story LDR “. Dalam sinetron yang disutradarai oleh Asep Kusnadi ini, Achmad Megantara berperan sebagai pemain pendukung bernama Deren dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Rizky Nazar, Belinda Camesi, Fachri Muhammad dan banyak lagi yang lain nya.

Kita lihat biodata Achmad Megantara yuk……….

Biodata Achmad Megantara

Biodata Achmad Megantara

Baca Juga : Biodata Hana Prinantina Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Nama Lahir : Achmad Megantara
Nama Populer : Achmad Megantara
Nama Akrab : Megan
Tempat Lahir : ……?
Tanggal Lahir : 27 Desember 1996
Usia : 19 Tahun
Tinggi Badan : 184 m
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Akun Instagram : @megantaraaa
Akun Twitter : @achmad _megan

Achmad Megantara Sebagai Pemeran Utama Catatan Si Boy The Seies NET TV
Setelah sekian lama menanti jawaban tentang siapa pemeran Boy dalam Catatan Si Boy The Series yang akan segera tayang di NET TV, akhirnya terpilihlah Achmad Megantara sebagai pemeran utama Catatan Si Boy The Series NET TV yang berperan sebagai mas Boy. Selain Achmad Megantara, Catatan Si Boy The Series NET TV akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia antara lain Marsha Aruan, Hana Prinantina Malasan, Lydia Kandou, Westny Dj, Zidni Hakim dan masih banyak lagi yang lain nya.

Catatan Si Boy adalah sebuah film yang populer di dunia perfilm man Indonesia pada tahun 1987. Kala itu, pemeran utama Catatan Si Boy diperankan oleh aktor tampan Indonesia Onky Alexander. Selain Onky Alexander Film Catatan Si Boy dibintangi oleh Meriam Belina, Leroy Osmani, Didi Petet, Ayu Azhari dan banyak lagi yang lain nya.

Pada pertengahan tahun 2016 ini, rencananya pihak stasiun NET TV akan kembali mengangkat film yang populer pada tahun 1987 tersebut dengan pemeran, alur cerita yang berbeda tentunya.

Nah buat para pecinta sinetron Catatan Si Boy The Series NET TV, jangan sampai ketinggalan aksi akting Achamd Megantara sebagai pemeran utama Catatan Si Boy NET TV, segera ………

Sinetron Yang Sudah Dibintangi Oleh Achmad Megantara
  • My Story LDR sebagai Deren ( SCTV )
  • Catatan Si Boy The Series sebagai Boy ( NET TV )

Foto - Foto Terbaru Achmad Megantara


Foto - Foto Terbaru Achmad Megantara

Foto - Foto Terbaru Achmad Megantara
Foto - Foto Terbaru Achmad Megantara
Foto - Foto Terbaru Achmad Megantara

Baca Juga : Biodata Vin Rana Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Dan Sinopsis Sinetron Anandhi Dewasa ANTV

Lengkap sudah sajian informasi mengenai “ biodata Achmad Megantara pemeran utama Catatan Si Boy The Series NET TV “. Semoga dapat memberikan manfaat untuk sahabat pembaca dimana anda berada. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar