Biodata Hana Prinantina Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Hana Prinantina, kembali saya coba hadir memberikan kabar - kabar informasi seputar dunia artis yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang memuat tentang profil, biodata dan foto – foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, aka saya kabarkan tentang “ biodata Hana Prinantina lengkap dengan agama dan foto terbarunya “.

Ada bagusnya sebelum jauh saya membahas tentang biodata Hana Prinantina, terlebih dahulu akan saya kabarkan tentang profil Hana Prinantina dari awal dirinya berkarier sampai terkenal hingga sekarang ini.

Profil Hana Prinantina

Hana Prinantina merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 28 Juni 1991 dengan nama lahir Hana Prinantina Malasan.

Sebelum populer sebagai seorang aktris yang sudah banyak membintangi judul FTV, sinetron dan film Indonesia, Hana Prinantina yang mengawali kariernya pada tahun 2006 lewat ajang pemilihan model Gadis Sampul. Lewat ajang model Gadis Sampul pada tahun 2016 tersebut Hana Prinatina keluar sebagai salah satu finalis.

Pada tahun 2014 Hana Prinantina mengawali karier sebagai seorang aktris dengan membintangi FTV pertamanya dengan judul “ Ganjaran Menantu Serakah “ sebagai Dara dan “ Azab Agency Artis Culas “.

Sukses sebagai pemeran FTV, Hana Prinantina mencoba bakat akting dengan terjun kedunia sinetron dengan membintangi sinetron pertamanya dengan judul “ Patriot “ yang dirilis pada tanggal 30 Agustus 2015 sampai dengan 11 Oktober 2015. Sinetron Patriot yang yang bergenre drama komedi ini tayang di NET TV setiap minggu malam dengan pemain Hana Prinantina berperan sebagai Hana dan baradu akting dengan Rizky Hanggono, Verdy Bahwanta, Naomi Ivo dan banyak lagi yang lain nya.

Film yang pertama kali dibintangi oleh Hana Prinantina berjudul “ Night Bus “ yang disutradarai oleh Emil Heraldi. Film Night Bus akan resmi dirilis pada bulan Agustus 2016 ini.

Tahun 2016 menjadi tahun yang super sibuk untuk aktris yang memeluk agama Islam ini, pasalnya pada tahun tersebut, Hana Prinantina membintangi film pertamanya Night Bus dan sinetron kedua nya berjudul Catatan Si Boy The Series yang akan tayang di NET TV. Dalam sinetron ini Hana Prinantina akan beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Achmad Megantara yang berperan sebagai Boy, Marsha Aruan, Westny Dj, Ludia Kandow dan masih banyak lagi yang lain nya.

Biodata Hana Prinantina

Biodata Hana Prinantina

Baca Juga : Biodata Achmad Megantara Pemeran Utama Catatan Si Boy The Series NET TV

Nama Lahir : Hana Prinantina Malasan
Nama Populer : Hana Prinantina
Nama Akrab : Hana
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 Juni 1991
Usia : 25 tahun
Tahun Aktif : 2006 sampai sekarang
Pekerjaan : Model
                     Aktris
Agama : Islam
Akun Facebook : https://www.com/hana.malasan/
Akun Instagram/IG : hanamalasan
Akun Twitter : @hanaprinantina


FTV Yang Sudah Dibintangi Oleh Hana Prinantina

  • Tahun 2104 – Azab Agency Artis Culas
  • Tahun 2014 – Ganjaran Menantu Serakah sebagai Dara
  • Tahun 2015 – Pamali : Jangan Tiup Suling Malam Hari
  • Tahun 2016 – Warisan Telah Membuatku Takabur sebagai Lia
  • Tahun 2016 – Aku Bersahabat Dengan Pacar Suamiku sebagai Maura

Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Hana Prinantina

  • Tahun 2016 – Night Bus

Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Dan Sinopsis Sinetron Anandhi Dewasa ANTV

Sinetron Yang Sudah Dibintangi Oleh Hana Prinantina

  • Tahun 2015 – Patriot sebagai Hana ( NET TV )
  • Tahun 2016 – Catatan Si Boy The Series ( NET TV )

Sinetron Komedi Yang Sudah Dibintangi Oleh Hana Prinantina
  • Tahun 2015 – Oke-Jek sebagai Cindy ( NET TV )


Foto Terbaru Hana Prinantina

Foto Terbaru Hana Prinantina

Foto Terbaru Hana Prinantina

Foto Terbaru Hana Prinantina

Foto Terbaru Hana Prinantina


Lengkap sudah sajian informasi mengenai “ biodata Hana Prinantina lengkap dengan agama dan foto terbarunya “. Semoga dapat memberikan manfaat untuk sahabat pembaca dimana pun anda berada. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar