Biodata Manish Goplani Pemeran Utama Sinetron India Thapki ANTV

Manish Goplani, kembali saya coba hadir untuk memberikan sebuah informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Manish Goplani pemeran utama Tahpki ANTV “.

Sebelum sahabat mengetahui tentang manish Goplani sebagai pemeran utama Thapki ANTV, ada bagus nya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Manish Goplani.

Berikut informasi lengkap nya……….

Manish Goplani merupakan seorang aktor berkebangsaan India. Lahir di Jaipur, India pada tanggal 19 November 1992.

Manish Goplani mengawali karier nya terjun ke dunia seni peran pada tahun 2014. Manish Goplani termasuk aktor India pendatang baru, wajar saja bila Manish Goplani belum terlalu banyak membintangi serial drama India.

Pada tahun 2013 sampai dengan 2014, Manish Goplani membintangi film drama India berjudul “ Chorre Tera Gaon Bada Pyaara “ berperan sebagai Rajbeer. Film yang ditayangkan di saluran tv Zee Marudhara ini diproduksi oleh Ashish Sharma.
Sedangkan nama Manish Goplani populer sejak membintangi serial drama India berjudul “ Thapki Pyar Ki “ pada bulan Mei tahun 2015 dan ditayangkan di Colors TV. Dalam serial Tahpki Pyar Ki ini, Manish Goplani berperan sebagai pemeran utama bernama Bihaan Pandev.

Walupun sebagai aktor pendatang baru, namun bakat dan talenta acting Manish Goplani tidak diragukan lagi kemampuan nya. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang Manish raih sebagai pemeran Thapki Pyar Ki.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Manish Goplani

  • Pemenang - Golden Petal Award 2016 - For Best Debutan Award ( 2016 )
  • Nominasi – Golden Petal Award 2016 – For Favorite Jodi

Biodata Manish Goplani

Biodata Manish Goplani

Baca Juga : Biodata Lengkap Jigyasa Singh Pemeran Utama Sinetron India Thapki ANTV

Nama Lahir : Manish Goplani
Nama Populer : Manish Goplani
Tempat Lahir : Jaipur, India
Tanggal lahir : 19 November 1992
Tahun Aktif : 2014 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
Populer Sejak : Membintangi serial drama India “ Thapki Pyar Ki “ sebagai Bihaan Pandev
Kebangsaan : India
Akun Instagram :  @manish_goplani
Akun Twitter : @manish_goplan

Manish Goplani Pemeran Utama Sinetron India Thapki ANTV

Manish Goplani akan hadir dilayar kaca ANTV sebagai pemeran utama Thapki ANTV. Sinetron India yang dahulunya berjudul asli “ Thapki Pyar Ki “ ini, kembali pihak stasiun ANTV menyajikan sinetron drama India yang akan segera tayang pada bulan Juli 2016 ini.

Dalam sinetron India Tahpki ANTV ini, Manis Goplani berperan sebagai Bihaan Pandev seorang pemuda yang mempunyai sifat yang baik hati dan memiliki wajah yang tampan. Selain Manish Goplani sebagai pemeran utama sinetron India Thapki ANTV, sinetron ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris India lain nya seperti Jigyasa Singh sebagai Thapki Bihaan Pandev/Vaani Chaturvedi, Monica Khanna sebagai Shradda Dhruv Pandev, Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandev dan masih banyak lagi yang lain nya.

Nah buat para sahabat pecinta drama India, jangan sampai terlewatkan peran Manish Goplani pemeran utama sinetron India Thapki ANTV, segera……….

Sinetron India Yang Sudah Diperankan Oleh Manish Goplani

  • Chorre Tera Gaon Bada Pyaara – sebagai Rajbeer ( 2013 sampai 2014 )
  • Thapki Pyar Ki – sebagai Bihaan Pandev ( 2015 sampai sekarang )

Foto Terbaru Manish Goplani

Foto Terbaru Manish Goplani

Foto Terbaru Manish Goplani

Foto Terbaru Manish Goplani

Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Drama Sinetron India Thapki ANTV

 Baca Juga : Profil Dan Biodata Ankit Bathla Pemain Pemeran Druv Balivder Pandev Thapki ANTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ biodata Manish Goplani pemeran utama sinetron India Thapki ANTV “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar