Devi Manajer Café Olivier Menjadi Saksi Dalam Lanjutan Sidang Jessica Hari Ini

Kabarkan.com, Jakarta – Sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana “ Kopi Sianida “ yang mana Jessica Kumalo Wongso sebagai terdakwanya, dengan agenda mendengarkan kesaksian saksi dari manajer dan peggawai café Olivier hari ini kembali di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juli 2016 dimulai pukul 09.00 WIB.

Sidang yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, Jaksa Penuntun Umum kembali menghadirkan saksi – saksi kejutan yang menurut Hidayat Bostam salah satu pengacara Jessica, saksi – saksi yang dihadirkan tersebut berkesan ditutup – tutupi.

Sebanyak 64 saksi telah dihadirkan oleh Jaksa Penuntun Umum dari awal bergulirnya sidang kasus pembunuhan berencana “ Kopi Sianida “ ini 9 saksi sudah dipersidangkan . Di sidang lanjutan yang ketujuh kalinya, hari ini siding beragendakan mendengarkan saksi dari pegawai café Olivier.

Devi Manajer  Café Olivier Menjadi Saksi Dalam Lanjutan Sidang Jessica Hari Ini


Devi Manjer Café Olivier hari ini menjadi saksi dalam lanjutan siding kasus Jessica Kumala Wongso. Jaksa Penunut Umum secara bergantian mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Manajer Café Olivier tersebut.

Pertanyaan yang diajukan oleh Jaksa Penuntun Umum kepada Devi mulai dari SOP  kerja pembuatan kopi Vietnam tersebut. Menurut Devi ( Manajer Café Olivier/Saksi ) menerangkan, SOP pembuatan kopi di Café tempatnya bekerja tidak baku. Devi sempat adu argumen kepada Ketua Hakim persidangan, mengenai standar operasional pembuatan kopi Vietnam tersebut.

Kemudian Jaksa kembali menggulirkan pertanyaan seputar cara kerja kemera CCTV yang terdapat pada Café Olivier tersebut dan Devi menerangkan bahwa CCTV di Café tempat nya bekerja normal – normak saja atau tidak pernah rusak. Devi juga menambahkan, bahwa cara kerja CCTV ini menggunakan jaringan internet yang tersambung ke HP tiap – tiap pegawai Café Olivier.

Selanjutnya Jaksa Penuntut Umum mempertanyakan kronologis awal kejadian dari mulai Jessica memesan kopi Vietnam ke pegawai bartender sampai terjadinya keracunan Mirna setelah meminum kopi Vietnam yang dipesan oleh Jessica Kumala Wongso.

Dua saksi sempat cicip kopi Mirna. Devi dan Rangga ( salah satu pegawai café Olivier ) mencicipi kopi yang diminum oleh Mirna dan keduanya pun merasakan perutnya merasa mual dan muntah – muntah.

Sampai berita ini diterbitkan, sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana “ Kopi Sianida “ yang mana Jessica Kumala Wongos sebagai terdakwa, masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar