Hebatnya Aplikasi Pokemon Spy Buatan Mahasiswi Asal Indonesia

Kabarkan.com - Seiring dengan hebohnya demam game mobile Pokemon Go yang kian hari makin bertambah banyak. Hampir di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia, game mobile Pokemon Go diburu oleh para gamers mobile.

Hebatnya Aplikasi  Pokemon Spy Buatan Mahasiswi Asal Indonesia
Jenni Irawan Mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya ( STTS )


Baru – baru ini mahasiswi asal Indonesia yang bernama Jenni Irawan yang masih menempuh pendidikan tertingginya di Sekolah Tinggi Teknik Surabaya ( STTS ) berhasil menciptakan Aplikasi Pokemon Go yang diberi nama Aplikasi Spy.

Hebatnya…..Aplikasi Spy buatan Jenni ini mampu memetakan tempat dan tata letak Pokemon berada. Dengan aplikasi Spy buatan Jenni ini, diharapkan ?....para pemain pemburu Pokemon akan lebih mudah mencari dan menemukan dimana Pokemon Go ini berada, tanpa harus menunggu notifikasi mendadak dari game Pokemon Go tersebut.

Keakuratan Aplikasi Spy ini telah diuji coba kehebatan nya. Meski baru mampu menempuh jangkaun radius 10 km saja, Jenni berharap dengan terciptanya Aplikasi Spy ini mampu meminimalisir dampak bahaya yang mungkin terjadi disaat para pemain asik memburu Pokemon Go tersebut.

Hebatnya Aplikasi  Pokemon Spy Buatan Mahasiswi Asal Indonesia


Saat ini, mahasiswi asal Indonesia ini masih terus mengembangkan Aplikasi Spy buatan nya tersebut agar mampu mencangkum radius seluruh Surabaya. Hebatnya lagi, Aplikasi Spy ini hanya diprogram bertahan selama 4 hari saja.

Jika anda tertarik mengaktifkan Aplikasi Spy ini, kita tunggu saja berkembangan terbarunya……


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar