Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suaminya Pasca Lebaran

Kabar yang sangat mencengangkan terjadi Dian pelangi atau Dian Wahyu Utami yang melayangkan gugatan cerai suaminya ( Tito Haris Prasetyo ) pasca lebaran. Pasalnya, hubungan rumah tangga desainer kondang Dian Pelangi dan Tito Haris P ini tidak pernah terdengar ada masalah antara keduanya.

Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suaminya Pasca Lebaran

Baca Juga : Kabar Berita Hari Ini : Palestina VS Google

Baca Juga : Alasan Ben Kasyafani Nikahi Nesyana Ayu Nabila, Bukan Dari Kalangan Artis

Baca Juga : Alasan Ibunda Raffi Ahmad Agar Putranya Tersebut Jauhi Ayu Ting Ting !

Sejak Dian Pelangi memutuskan untuk menikah di usia muda dengan Tito Haris Prasetyo kurang lebih 5 tahun silam tepatnya Minggu, 16 Januari 2011 silam, hubungan rumah tangga keduanya langgeng – langgeng saja, bahkan karier Dian Pelangi sebagai design busana muslimah makin berkembang, sampai menembus pasaran luar negeri.

Situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, telah mencatat nomor gugatan cerai Dian Pelangi terhadap suaminya dengan nomor gugatan 1961/Pgt.G/PA.JS.
Alasan Dian Pelangi menggugat suaminya pasca lebaran, tepatnya pada hari Kamis, 14 Juni 2016 telah membuat sebagian masyarakat Indonesia ter heran – heran.

Masalah retak nya hubungan rumah tangga Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo hampir tidak pernah terhendus oleh publik. Mungkin saja, alasan Dian Pelangi gugat suaminya, karena ada orang ketiga ? atau bisa juga masalah ekonomi dan banyak lagi deh. Ini baru dugaan atau terpaan saya loo, jadi jangan dijadikan patokan….

Sidang pertama gugatan cerai Dian Pelangi terhadap suaminya, akan diadakan pada hari Kamis, 25 Agustus 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar