Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda Akan Memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV Ke 26

Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda akan memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke 26, Rabu, 24 Agustus 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, malam puncak HUT SCTV yang ke 26 akan digelar. Di siarkan secara langsung oleh pihak stasiun tv SCTV 26 jam nonstop, perhelatan akbar malam puncak HUT SCTV ke 26 ini akan dimeriahkan bintang – bintang selebritis dan musisi tanah air.

Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda Akan Memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV Ke 26
Angga Aldi Yunanda dan Amanda Manopo


Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda akan turut serta memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke 26. Kita tahu, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda merupakan pemain sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV.

Sejak sinetron Mermaid In Love yang tayang perdana pada tanggal 2 Mei 2016 di SCTV, nama Amanda Manopo gadis kelahiran Jakarta, Indonesia pada tanggal 6 Desember 1996 dan aktor muda kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat , Indonesia pada tanggal 16 Mei 2000 Angga Aldi Yunanda mulai populer dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Rating pemirsa SCTV pun bertambah tinggi sejak Amanda Manopo berperan sebagai Ariel dan Angga Aldi Yunanda berperan sebagai Erik di sinetron Mermaid In Love.



Menyambut malam puncak HUT SCTV ke 26, Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda pun akan turut serta memeriahkan.

Selain Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda, malam puncak HUT SCTV ke 26 pun akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi seperti Agnes Monica, Syahrini, Krisdayanti, Raisa, Iwan Fals  dan sederet band papan atas pun akan memeriahkan malam puncak HUT SCTV ke 2, antara lain NOAH, Seventeen, Republik.

Malam puncak HUT SCTV yang ke 26 ini bertajuk “ Indonesia at It’s the Best “, seniman orkestra Erwin Gutawa pun akan menjadi musisi pengiring.

Nah, kemeriahan apa yang akan dipertontonkan oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda di malam puncak HUT SCTV ke 26, yang akan tayang pada tanggal 24 Agustus 2016 pukul 19.00 WIB di SCTV.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar