Biodata Aisyah Aqilah Pemeran Utama Sinetron Diam Diam Cinta SCTV

Aisyah Aqilah, aktris kelahiran Makassar, Indonesia pada tanggal 26 Januari 2003 ini adalah pemeran utama sinetron Diam Diam Cinta yang akan segera tayang di SCTV. Dalam sinetron Diam Diam Cinta SCTV Aisyah Aqilah berperan sebagai seorang gadis yang sangat mengidolakan seorang DJ yang diperankan oleh aktor Ari Irham.

Selain aktris Aisyah Aqilah sebagai pemeran utama sinetron Diam Diam Cinta SCTV, sinetron Diam Diam Cinta ini juga akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda Indonesia lain nya seperti Ari Irham, Clay Gribble, Naufan Raid Azka, Dimas Gabra dan masih banyak lagi yang lain nya.

Diam Diam Cinta adalah sinetron yang akan segera tayang di stasiun tv SCTV dalam waktu dekat ini yang diproduksi oleh ScreenPlay  Productions. Peran Aisyah Aqilah dalam sinetron Diam Diam Cinta SCTV sebagai sosok gadis yang sangat mengidolakan seorang DJ yang diperankan oleh Ari Irham.

Nah buat para sahabat pencinta sinetron Diam Diam Cinta SCTV, jangan sampai terlewatkan peran Aisyah Aqilah sebagai pemeran utama nya.
Itulash sekilas kabar dan informasi seputar Aisyah Aqialh sebagai pemeran utama sinetron Diam Diam Cinta SCTV, sekarang kita lihat sepenggal perjalanan karier Aisyah Aqialah, dari mulai ia merintis karier di dunia hiburan tanah air, hingga nama Aiayah Aqilah terkenal hingga sekarang ini.

Langsung saja ya……

Aisyah Aqilah merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Makassar pada tanggal 26 Januari 2003 dengan nama lahir Aisyah Aqilah Azhar. Dalam waktu dekat ini, aktris yang memeluk agama “ Islam “ ini, Aisyah Aqilah akan berperan sebagai pemeran utama di sinetron terbarunya dengan judul “ Diam Diam Cinta “ yang akan tayang di SCTV.

Sebelum nya, nama Aisyah Aqilah populer dikalangan masyarakat Indonesia saat dirinya membintangi sinetron yang tayang di SCTV dengan judul “ Super Puber “. Peran Aisyah Aqilah sebagai Zahra dalam sinetron “ Super Puber “ yang tayang pertama pada tanggal 13 Juni 2016 di SCTV ini, membuat nama Aisyah Aqilah pemeran Zahra cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, khusus nya kaum remaja.

Sebelum nya, aktris Aisyah Aqilah mengawali kariernya di dunia seni peran sebagai salah satu pemain dalam film Indonesia pertama nya dengan judul “ 1000 Balon “ yang tayang pada tahun 2013.

Tahun 2016, Aisyah Aqilah kembali membintangi film kedua nya dengan zenre drama romantis berjudul “ Ada Cinta Di SMA “. Film ini disutradarai oleh Patrick Effendy tayang perdana pada tanggal 6 Oktober 2016 di Bioskop. Dalam film Ada Cinta Di SMA, aktris Aisyah Aqilah beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Agatha Chelsea Terriyanto, Gege Elisia, Cassandra Sheryl Lee, personel CJR dan masih banyak lagi yang lain nya.

Biodata Aisyah Aqilah 

Biodata Aisyah Aqilah Pemeran Utama Sinetron Diam Diam Cinta SCTV

 Baca Juga : Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Di Sinetron  Anugerah Cinta RCTI

Nama Lahir : Aisyah Aqilah Azhar
Nama Populer : Aisyah Aqilah
Nama Akrab : Aisyah
                         Aqilah
Tempat Lahir : Makassar, Indonesia
Tanggal Lahir : 26 Januari 2003
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 1. 60 m
Teman Dekat : Ari Irham ( Pemeran Utama Diam Diam Cinta SCTV )
Akun Instagram : www.instagram.com/AisyahAqilahh/
Akun Twitter : @_AisyahAqilah14

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Aisyah Aqilah
  • Super Puber sebagai Zahra ( 2016 )
  • Diam Diam Cinta ( 2016 )

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Aisyah Aqilah

  • 1000 Balon ( 2013 )
  • Ada Cinta Di SMA ( 2016 )

Foto Terbaru Aisyah Aqilah

Foto Terbaru Aisyah Aqilah

Foto Terbaru Aisyah Aqilah

Foto Terbaru Aisyah Aqilah

Foto Terbaru Aisyah Aqilah

Foto Terbaru Aisyah Aqilah

Baca Juga : Biodata Riza Syah Pemeran Oki Sinetron Di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Lengkap sudah sajian yang dapat kabarkan informasikan tentang Biodata Aisyah Aqilah Pemeran Utama Sinetron Diam Diam Cinta SCTV “. Semoga dapat memberikan manfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar