Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Omar Daniel aktor berkebangsaan Indonesia yang satu ini adalah salah satu pemain sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. Di sinetron Anugerah Cinta RCTI, Omar Daniel berperan sebagai pemarn Rey.

Sejak sinetron Anugerah Cinta tayang di RCTI sejak tanggal 15 Agustus 2016 pukul 20.30 sampai 23.00 WIB, banyak masyarakat pecinta sinetron Anugerah Cinta ini mencari biodata, profil dan foto terbaru para pemain nya.

Untuk itu, sengaja saya akan informasikan dan kabarkan secara jelas kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang biodata Omar Daniel pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Langsung saja ya…..

Omar Daniel merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Omar Daniel saat ini masih menempuh jalur pendidikan tertingginya sebagai masiswa di Universitas Bakrie.

Omar Daniel dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI berperan sebagai Rey.  Anugerah Cinta merupakan sinetron yang bergenre asmara dan diproduksi oleh Sinemart. Selain Omar Daniel sebagai pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Irish Bella pemeran Naura, Giorgino Abraham pemeran Arka, Angela Panari pemeran Kinta, Claudia Andhara pemeran Tiara, Riza Syah pemeran Oki dan masih banyak lagi yang lain nya.

Omar Daniel sebelum berperan sebagai Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI, karier Omar Daniel sebagai seorang aktor, Omar Daniel awali dengan membintangi sinetron dengan judul “ Anak Jalanan “ yang tayang di RCTI. Dalam sinetron Anak Jalanan, Omar Daniel berperan sebagai Fahri dan beradu akting dengan Stevan William pemeran Boy, Natasha Wilona sebagai Reva dan banyak lagi yang lain nya.

Sukses sebagai aktor pemeran sinetron, karier Omar Daniel di dunia seni hiburan terus melambungkan namanya. Tawaran sebagai model bintang iklan IM3 pun tidak disia – sia kan oleh Omar Daniel.

Tahun 2016 kembali Omar Daniel hadir dilayar kaca televisi RCTI dengan membintangi sinetron terbarunya berjudul “ Anugerah Cinta “. Peran Omar Daniel sebagi Rey sangat dinanti – nati oleh pemirsa pecinta sinetron Anugerah Cinta RCTI.

Nah buat para sahabat yang ingin tahu lebih jelas sosok Omar Daniel berperan sebagai Rey di sinetron Anugerah Cinta, jangan sampai terlewatkan penayangan nya pukul 20.30 sampai 23.00 WIB hanya di RCTI.

Biodata Omar Daniel
Biodata Omar Daniel

Baca Juga : Biodata Angela Gilsha Panari Pemeran Kinta Di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Nama  Lahir : Omar Daniel
Nama Populer : Omar Daniel
Nama Akrab : Omar
                         Daniel
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : ?....
Tahun Aktif : ?....
Pekerjaan : Aktor
                     Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/omardaniel_/
Akun Twitter : @omardaniels


Baca Juga : Biodata Vishesh Bansal Pemeran Devrath Dixit / Dev Kecil Di Sinetron India Dev & Sona ANTV

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Omar Daniel

  • Anak Jalanan ( RCTI ) – sebagai Fahri
  • Anugerah Cinta ( RCTI ) – sebagai Rey

Iklan Yang Sudah Dibintangi Oleh Omar Daniel

  • Produk IM3

Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Sinetron Rindu Tiara ANTV

Foto Terbaru Omar Daniel

Foto Terbaru Omar Daniel

Foto Terbaru Omar Daniel

Foto Terbaru Omar Daniel

Foto Terbaru Omar Daniel

Foto Terbaru Omar Daniel

Foto Terbaru Omar Daniel

Baca Juga : Biodata Riza Syah Pemeran Oki Sinetron Di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Baca Juga : Biodata Irish Bella Pemeran Naura Di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Baca Juga : Biodata Artis Giorgino Abraham Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Lihat Juga : Foto Foto Terbaru Irish Bella Pemeran Naura Di Sinetron Anugerah Cinta SCTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sajikan untuk sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ biodata Omar Daniel pemeran Rey di sinetron Anugerah Cinta RCTI “. Semoga dapat memberikan manfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com

1 komentar:

avatar
Hanif Pram4 Oktober 2016 14.52

mirip skrillex stylenya di momen tertentu