Biodata Ruhana Khanna Pemeran Zara di Sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV

Ruhana Khanna, aktris cilik India yang satu ini adalah pemeran Zara di sinetron Malaikat Kecil dari India yang tayang di ANTV. Ruhana Khanna dalam sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV, berperan sebagai sosok gadis cilik yang menderita penyakit asma dan harus berjuang keras bersama keluarga nya, semenjak ditinggal pergi oleh ayah nya.

Sinetron Malaikat Kecil dari India,sudah tayang di ANTV sejak hari Senin, 15 Agustus 2016 pukul 21.00 WIB. Selain aktris cilik India Ruhana Khanna sebagai pemeran Zara di sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV, sinetron ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris India lain nya seperti aktris cilik India Harshita Ojha sebagai Khanna, aktor cilik India Bhavesh Bhalchandani sebagai Zeeshan serta aktris kawakan India Vaishali Thakkar.

Selain sederet aktris India tersebut, sinetron Malikat Kecil dari India ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia seperti Ridho Rhoma, Helmalia Putri, Masayu Anastasia, Nadila Ernesta dan masih banyak lagi yang lain nya.

Nah buat para sahabat yang ingin mengetahui penampilan Ruhana Khanna yang berperan sebagai Zara, jangan sampai terlewatkan sinetron Malaikat Kecil dari India pukul 21.00 WIB di ANTV.

Kembali tentang biodata lengkap Ruhana Khanna

Ruhana Khanna merupakan aktris cilik berkebangsaan India. Ruhana Khanna lahir di New Delhi, India saat ini dirinya berperan sebagai Zara di sinetron Malaikat Kecil dari India yang tayang di ANTV.

Sebelum berperan sebagai Zara di sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV, nama aktris cilik India Ruhana Khanna sudah dahulu populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sejak, Ruhana Khanna berperan sebagai Gangga dalam serial drama India “ Gangga “ yang tayang di SCTV. Dalam serial drama India Gangga, Ruhana Khanna beradu acting dengan aktor dan aktris ternama India seperti Gungun Uprari, Hiten Tejwani dan banyak lagi yang lain nya.

Selain dikenal sebagai aktris cilik India, Ruhana Khanna juga merupakan seorang model cilik yang populer India. Berbagai produk iklan ternama India sudah dibintangi oleh Ruhana Khanna, antara lain Visual Stocks, Images Bazzar, Images Bank dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sukses berkarier sebagai model, Ruhana Khanna pernah meraih penghargaan Global Kids Fashion Show sebagai Miss Global pada tahun 2013.

Biodata Ruhana Khanna

Biodata Ruhana Khanna


Baca Juga : Biodata Manish Goplani Pemeran Utama Sinetron India Thapki ANTV

Nama Lahir : Ruhana Khanna
Nama Populer : Ruhana Khanna
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal Lahir : …?
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Tempat Tinggal : Mumbai, Maharastra, India
Pekerjaan : Aktris Cilik
                     Model Cilik
Kebangsaan : India
Akun Instagram : www.instagram.com/ruhanakhanna/
Akun Twitter : @ruhanakhanna

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Ruhana Khanna
  • Gangga sebagai Gangga ( SCTV )
  • Malaikat Kecil dari India sebagai Zara ( ANTV )

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Ruhana Khanna

  • Tahun 2013 – Penghargaan Global Kids Fashion Show sebagai Miss Global tahun 2013

Iklan Yang Sudah Dibintangi Oleh Ruhana Khanna

  • Visual Stocks
  • Images Bazzar
  • Images Bank
Baca Juga : Biodata Lengkap Jigyasa Singh Pemeran Utama Sinetron India Thapki ANTV

Foto Terbaru Ruhana Khanna

Foto Terbaru Ruhana Khanna

Foto Terbaru Ruhana Khanna

Foto Terbaru Ruhana Khanna

Foto Terbaru Ruhana Khanna

Foto Terbaru Ruhana Khanna

Foto Terbaru Ruhana Khanna

Baca Juga : Biodata Harshita Ojha Pemeran Utama Sinetrom Malaikat Kecil dari India ANTV

 Baca Juga : Biodata Bhavesh Balchandani Pemeran Zeeshan Sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada sahabat pembaca di mana pun anda berada tentang “ biodata Ruhana Khanna pemeran Zara di sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar