Kabar Duka Anak Ragil Komedian Komeng Meninggal Dunia

Kabar duka masih menyelimuti komedian  Komeng dan keluarga besarnya. Pasalnya pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 anak ragil dari pasangan Alfiansyah atau Komeng dan Apriliana Indra Dewi meninggal dunia.

Kabar Duka Anak Ragil Komedian Komeng Meninggal Dunia


Kabar duka meninggalnya anak ragil Komeng yang bernama Cantika Alhayu Aldi , pertama kali dikabarkan oleh salah satu teman sesama komedian Maman Suherman. Lewat jejaring sosial pribadinya, Maman Suherman memberikan kabar bahwa anak ragil atau putri bungsu Komedian Komeng yang bernama Cantika Alhayu Aldi telah pulang ke Rahmatulloh pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016, karena sakit.

Cantika Alhayu Aldi anak ragil dari komedian Komeng, lahir pada tanggal 2 Agustus 1996 dan meninggal dunia pada tanggal 27 Agustus 2016 di usia nya yang masih belia yaitu 10 tahun.

Cantika Alhayu Aldi meninggal dunia karena menderita sakit yang sudah lama dan sudah melakukan berobat jalan sejak lama. Sampai kabar ini diberikan, belum diketahui secara pasti penyakit apa yang diderita oleh anak ragil komedian Komeng.

Cantika Alhayu Aldi atau akrab disapa Caca ini, meninggalkan Ayah, Ibu dan kedua saudara kembar nya yang bernama Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

Jika tak ada halangan, rencana nya almarhumah Cantika Dewi Aldi anak ragil komedian komeng, akan dimakamkan besok pagi hari Minggu, 28 Agustus 2016 di TPU Bogor dekat makam neneknya atau Ibunda dari komedian Komeng.

Kita do'a kan, semoga agar almarhummah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Nya dan keluarga yang ( ditinggalkan ( khusus nya Kang Komeng ) diberi kesabaran serta keihlasan….Aamin.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar