Mike Mohede Juara Indonesian Idol 2 Meninggal Dunia

Mike Mohede juara Indonesian Idol 2 meninggal dunia pada hari Minggu, 31 Juli 2016, sekitar pukul setengah enam sore, Mike Mohede meninggal dunia dalam posisi tidur.

Mike Mohede Juara Indonesian Idol 2  Meninggal Dunia
Foto Mike Mohede saat audisi Indonesian Idol 2 tahun 2005
Mike Mohede penyanyi yang penuh talenta yang pernah dimiliki Indonesia ini meninggal dunia. Lahir di Jakarta pada tanggal 7 November 1983, karier nya sebagai penyanyi sebenarnya masih memasuki masa ke emasan nya.

Kabar tentang Mike Mohede juara Indonesia Idol 2 meninggal dunia, sempat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak, sebelum meninggal dunia Mike Mohede Minggu pagi sampai siang hari, kondisinya sehat – sehat saja, tutur Indra menejer Mike Mohede.

Foto Mike Mohede saat jadi juara Indonesian Idol 2 tahun 2005

Indra pun membenarkan tentang kabar meninggal nya Mike Mohede.
Mengenai penyebab kematian Mike Mohede, Indra hanya menerangkan Mike Mohede sebelum meninggal dunia, Minggu sore dirinya hanya tidur. Namun ada yang aneh, terlihat bibir dari Juara Indonesian Idol 2 ini membiru. Sore itu pula Mike Mohede langsung dibawa ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.

Setelah tiba diruangan UGD, dokter langsung memberi kabar duka atas meninggal nya Mike Mohede kurang lebih setengah jam lalu dalam perjalanan.

Selamat jalan Mike Mohede, semoga engkau tenang disisinya……..


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar