Profil Dan Biodata Claudia Andhara Lengkap Dengan Kabar Terbaru nya

Profil Dan Biodata Claudia Andhara Lengkap Dengan Kabar Terbaru nya, kembali saya coba hadir untuk memberikan sebuah informasi dan kabar – kabar terbaru seputar profil, biodata, akun instagram, akun twitter sampai foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ profil dan biodata Claudia Andhara lengkap dengan kabar terbaru nya “.

Sesuai dengan tema diatas tentang profil dan biodata Claudia Andhara lengkap dengan kabar terbarunya, langsung saja dengan informasi dan kabar yang pertama tentang profil Claudia Andhara.

Berikut informasi lengkapnya……..

Claudia Andhara merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 14 November 1997 dengan nama lahir Claudia Andhara Mylka.

Claudia Andhara, wajah nya cantik serta kulit nya yang putih mulus banyak masyarakat bilang bahwa Claudia Andhara mirip aktris dari Korea ?.......

Claudia Andhara sejak mengawali karier di dunia seni peran pada tahun 2001, banyak sudah sederet judul sinetron telah sukses diperankan dara cantik mahasiswa Universitas Indonesia jurusan hukum ini.

Sinetron yang pertama kali dibintangi oleh Claudia Andhra berjudul “ Putih Abu Abu “. Sinetron Putih Abu Abu ini tayang di SCTV pada tahun 2012. Dalam sinetron pertama nya yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini, Claudia Andhara masih berperan sebagai pemeran pendukung sebagai murid di SMA Cendrawasih bernama Claudia.

Sedangkan nama Claudia Andhara mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, saat Claudia Andhara membintangi sinetron “ Aku Anak Indonesia “ yang tayang di RCTI pada tahun 2015. Dalam sinetron Aku Anak Indonesia, Claudia Andhara berperan sebagai Wati. Selain Claudia Andhara sebagai Wati di sinetron Aku Anak Indonesia ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda Indonesia seperti Giorgino Abraham sebagai Arif, Dinda Hauw sebagai Ani dan banyak lagi yang lain nya.

Biodata Claudia Andhara 

Biodata Claudia Andhara

Baca Juga : Biodata Aisyah Aqilah Pemeran Utama Sinetron Diam Diam Cinta SCTV

Nama Lahir : Claudia Andhara Mylka
Nama Populer : Claudia Andhara
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 November 1997
Tahun Aktif : 2001 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Agama Claudia Andhara : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram Claudia Andhara : www.instagram.com/claudiaudie/
Akun Instagram Claudia Andhara : @Claudiaudie

Kabar Terbaru Claudia Andhara
Kabar terbarunya, Claudia Andhara pada tahun 2016 ini membintangi sinetron terbaru nya berjudul “ Angerah Cinta “ yang tayang di RCTI. Sinetron Anugerah Cinta menceritakan tentang kisah cinta Naura diperankan oleh Irish Bella dan Arka diperankan oleh Giorgino Abraham yang ditentang oleh ibu Arka yang diperankan oleh Rio Probo.

Sedangkan dalam sinetron Anugerah Cinta, Claudia Andhara berperan sebagai Tiara.

Nah buat sahabat yang ingin mengetahui Claudia Andhara berperan sebagai Tiara, jangan sampai terlewatkan sinetron Anugerah Cinta, yang akan tayang pada tanggal 17 Agustus 2016, pukul 21.00 WIB di RCTI.

Profil dan biodata Claudia Andhara lengkap dengan kabar terbraunya sudah saya informasikan dan kabarkan secara lengkap di atas. Sekarang kita lihat juga sinetron yang sudah diperankan oleh Claudia Andhara.

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Claudia Andhara

  • Tahun 2012 – Putih Abu Abu – sebagai Claudia
  • Siti Blink Blink
  • Surat Kecil untuk Tuhan
  • Ngantri Ke Surga
  • Tahun 2015 - Anak Jalanan - sebagai
  • Tahun 2015 – Aku Anak Indonesia – sebagai Wati
  • Tahun 2016 – Anugerah Cinta – sebagai Tiara

Foto Terbaru Claudia Andhara

Foto Terbaru Claudia Andhara


Foto Terbaru Claudia Andhara

Foto Terbaru Claudia Andhara

Foto Terbaru Claudia Andhara

Foto Terbaru Claudia Andhara

Foto Terbaru Claudia Andhara

Baca Juga : Biodata Artis Giorgino Abraham Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Biodata Irish Bella Pemeran Naura Di Sinetron Anugerah Cinta RCTI

Lengkap sudah informasi dan kabar tentang “ profil dan biodata Claudia Andhara lengkap dengan kabar terbarunya “. Semoga dapat bermanfaa, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar