Saat Esa Sigit Berperan Lagi, Angga Aldi Yunanda Ketahui Rahasia Besar Di Sinetron Mermaid In Love SCTV

Saat Esa Sigit Berperan Lagi, Angga Aldi Yunanda Ketahui Rahasia Besar Di Sinetron Mermaid In Love SCTV, Kembalinya Esa Sigit yang berperan sebagai Troy dalam sinetron Mermaid In Love, semakin menambah menarik nya lagi alur cerita sinetron Mermaid In Love yang tayang di SCTV pukul 21.00 WIB untuk ditonton.

Saat Esa Sigit Berperan Lagi, Angga Aldi Yunanda Ketahui Rahasia Besar Di Sinetron Mermaid In Love SCTV

Baca Juga : Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda Akan Memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV Ke 26

Mungkin sahabat pecinta sinetron Mermaid In Love sudah paham betul peran Esa Sigit sebagai Troy dalam sinetron Mermaid In Love SCTV. Ya….sosok Troy adalah kakak kandung dari Angga Aldi Yunanda yang berperan sebagai Erik.
Dalam kelanjutan alur cerita sinetron Mermaid In Love, Esa Sigit pemeran Troy yang dahulunya adalah kakak Erik yang baik hati, kini berubah peran menjadi jahat. Sejak Troy, ditolak cintanya oleh Ariel yang diperankan oleh Amanda Manopo yang lebih memilih Erik.

Saat Esa Sigit ( Troy ) berperan lagi di sinetron Mermaid In Love, Angga Aldi Yunanda ( Erik ) memberikan rahasia besar. Rahasia besar Angga Aldi Yunanda dalam sinetron Mermaid In Love adalah Erik yang selama ini tinggal bersama kedua orang tua nya, mengetahui bahwa dirinya bukanlah anak kandung, melainkan anak yang tertukar.

Mendengar rahasia besar yang diberitahukan oleh Erik dalam sinetron Mermaid In Love SCTV, Troy merasa kaget dan kemudian merasa senang, karena memang Troy lah anak asli dari kedua orang tua nya tersebut.

Kegimbaraan Troy ( Esa Sigit ) pun makin bertambah, ketika Erik suatu hari nanti tidak tinggal bersama nya lagi, melainkan Erik akan tinggal bersama kedua orang tua kandung nya yang sebenarnya dan Troy pun lebih leluasa lagi untuk mendekati Ariel tanpa ada penghalang dari Erik.

Kembalinya Esa Sigit yang berperan sebagai sosok Troy yang jahat dalam sinetron Mermaid In Love SCTV, tidak sedikit penggemar dan para fans Esa Sigit kecewa….mengapa ? Troy yang diperanka oleh Esa Sigit harus berubah menjadi sosok yang jahat ya ……?


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar