3 Komika Bersaing Ketat di Grand Final SUCA 2 Indosiar, Jumat 9 September 2016

Jumat 9 September 2016 ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) yang ditayangkan oleh stasiun tv Indosiar tengah memasuki babak grang final. 3 komika yang telah lolos dibabak grand final Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) akan bersaing ketat untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

3 Komika Bersaing Ketat di Grand Final SUCA 2 Indosiar, Jumat 9 September 2016
Dewan Juri dan Host Stand Up Comdy Academy 2 ( SUCA 2 )
Baca Juga : Biodata Aci Resti SUCA 2 Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Setelah Raim Laode SUCA 2 dari Wakatobi yang telah gantung mic pada babak 4 besar Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) yang telah berlangsung pada hari Rabu, 7 September 2016. 3 Komika yang akan bersaing ketat di malam grand final Stan Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) mala mini adalah Aci Resti SUCA 2, Wawan SUCA 2 dan Arafah SUCA 2.



Selain 3 komika yang akan bersaing ketat dimalam grand final malam ini, para dewan juri Stand Up Comedy Aacdemy 2 ( SUCA 2 ) pun akan ikut unjuk gigi memainkan mic nya. Kehadiran para aktor dan aktris pemain film Warkop DKI Reborn seperti aktor Tora Sudiro, Bang Indro Warkop dan kawan – kawan, akan membuat kemeriahan di malam grand final Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ).

Untuk mengetahui siapa yang keluar sabagai juara di grand final Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ), akankah Aci Resti dengan kaca matanya atau bahkan Wawan komika pria satu – satunya yang tersisah mampu mengalahkan Arafah idola dari juri Raditya Dika. Jadi jangan sampai terlewatkan grand final Srand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) Jumat, 9 September 2016 yang mulai tayang pada pukul 20.30 WIB di Indosiar tentunya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar