Jumat, 09 September 2016

3 Komika Bersaing Ketat di Grand Final SUCA 2 Indosiar, Jumat 9 September 2016

Jumat 9 September 2016 ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) yang ditayangkan oleh stasiun tv Indosiar tengah memasuki babak grang final. 3 komika yang telah lolos dibabak grand final Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) akan bersaing ketat untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

3 Komika Bersaing Ketat di Grand Final SUCA 2 Indosiar, Jumat 9 September 2016
Dewan Juri dan Host Stand Up Comdy Academy 2 ( SUCA 2 )
Baca Juga : Biodata Aci Resti SUCA 2 Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Setelah Raim Laode SUCA 2 dari Wakatobi yang telah gantung mic pada babak 4 besar Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) yang telah berlangsung pada hari Rabu, 7 September 2016. 3 Komika yang akan bersaing ketat di malam grand final Stan Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) mala mini adalah Aci Resti SUCA 2, Wawan SUCA 2 dan Arafah SUCA 2.



Selain 3 komika yang akan bersaing ketat dimalam grand final malam ini, para dewan juri Stand Up Comedy Aacdemy 2 ( SUCA 2 ) pun akan ikut unjuk gigi memainkan mic nya. Kehadiran para aktor dan aktris pemain film Warkop DKI Reborn seperti aktor Tora Sudiro, Bang Indro Warkop dan kawan – kawan, akan membuat kemeriahan di malam grand final Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ).

Untuk mengetahui siapa yang keluar sabagai juara di grand final Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ), akankah Aci Resti dengan kaca matanya atau bahkan Wawan komika pria satu – satunya yang tersisah mampu mengalahkan Arafah idola dari juri Raditya Dika. Jadi jangan sampai terlewatkan grand final Srand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) Jumat, 9 September 2016 yang mulai tayang pada pukul 20.30 WIB di Indosiar tentunya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Komika Bersaing Ketat di Grand Final SUCA 2 Indosiar, Jumat 9 September 2016

0 komentar:

Poskan Komentar