Alasan KPAI Sorot Tajam Akun Awkarin / Karin Navilda

Awkarin  atau lengkap nya Karin Navilda usianya masih muda belia ? yaitu 19 tahun, Awkarin saat ini tengah menjelma sebagai “ SELEB MEDIA SOSIAL “ namanya kini masih ramai dibicarakan di media sosial terkait unggahan kisah cinta nya yang ia rekam dan diunggah di akun pribadinya.

Alasan KPAI Sorot Tajam Akun Awkarin / Karin Navilda


Akun Awkarin kini memiliki followers berkisaran 900 ribu lebih. Bukan karena prestasi yang membuat nama Awkarin populer sebagai Seleb Media Sosial sekarang ini, melainkan karena Viral unggahan foto – foto dan video pribadi Awkarin yang dinilai kurang sopan dan tidak memberikan contoh yang baik untuk kaum remaja khususnya.

Kabarkan.com


Hal inilah yang membuat alasan KPAI sorot tajam akun Awkarin. KPAI menilai, Foto – foto dan video yang diunggah oleh Awkarin tidak ada nilai mendidiknya. Hal – hal yang seharusnya menjadi kisah pribadi, Awkarin videokan dan bahkan sampai mengunggah di jejaring sosial seperti di YouTube, Vlog dan banyak lagi yang lain nya.

Kata – kata yang kasar yang dapat dilihat di akun pribadinya Awkarin, serta gambar tato ditubuh Awkarin serta gaya hidup Awkarin yang menurut KPAI bukanlah contoh yang baik dan tidak ada nilai positif.

KPAI dan Kominfo akan ambil tindakan cepat dan akan terus memantau akun Awkarin serta akun – akun lain nya, yang dinilai kurang membrikan contoh yang baik dan benar untuk perkembangan pemuda dan pemudi calon penerus bangsa.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar