Alasan Produk Galaxy Note 7 Ditarik Dari Pasaran

Setelah resmi dirilis pada bulan September 2016, belum lama ini perusahaan raksaksa Samsung telah menarik kembali semua produk Galaxy Note 7 dari pasaran. Galaxy Note 7 mempunyai 3 versi berbeda di tiga Negara yaitu, Versi: N930 di Amerika Serikat ( USA ), Versi: N930f di Negara Eropa dan Versi: N930G di India dengan slot kartu dual SIM.

Alasan Produk Galaxy Note 7 Ditarik Dari Pasaran


Bukan tanpa alasan produk Galaxy Note 7 ini ditarik dari pasaran. Menurut sumber yang beredar, alasan produk Galaxy Note 7 ditarik dari pasaran karena banyak nya sejumlah konsumen yang melaporkan bahwa terjadi masalah pada baterai pada produk Galaxy Note 7 yang meledak saat masih mengisi daya. Kapasitas pada baterai Samsung Galaxy Note 7 mencapai kapasitas 4000 mAh.

Kabarkan.com


Mengenai adanya masalah pada baterai produk Galaxy Note 7 yang bisa meledak, Amerika Serikat melalui Federal Aviation Administration ( FAA ) melarang bagi para calon penumpang pesawat terbang “ agar tidak mengaktifkan dan mengisi daya produk Galaxy Note 7 didalam pesawat “.

Penyelidikan pun terus diupayakan oleh perusahaan Samsung untuk mempelajari dan menyelidiki masalah yang terjadi pada produk Galaxy Note 7 tersebut.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar