Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Calon Kuat CAGUB-CAWAGUB DKI JAKARTA 2017

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bakal jadi calon kuat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 setelah diusuh oleh 2 partai besar negeri ini Gerindra dan PKS. Hari Jumat, 23/9/2016 pukul 14.30 WIB, dari Kertanegara, kedua pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiago Uno berangkat menuju kantor KPUD DKI Jakarta.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Calon Kuat CAGUB-CAWAGUB DKI JAKARTA 2017
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta


Kabar sebelumnya dari partai Gerindra dan PKS telah mengusung pasangan Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera sebagai Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017.

Namun menurut Desmond Junaidi Mahesa Ketua DPP Partai Gerindra, pasangan yang lebih kuat untuk maju sebagai Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 dari partainya tersebut adalah Anies Baswedan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Sandiaga Uno.

Berdasarkan simulasi pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 pilihan pemirsa sementara, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno masih dibawah calon kuat Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2017 yang diusung darai partai Golkar, PDI-P, Hanura dan Nasdem pasangan Basuki Tjahaja Purnam dan Djarot Syaiful Hidayat.

Hasil simulasi pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta sementara, Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berada di 36,38 persen sedangkan pasangan Ahok dan Djarot diatas nya sedikit dengan 37,95 persen, sisanya 25,67 persen untuk pasangan lain nya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar