Biodata Arjit Taneja Pemeran Purab Sinetron Lonceng Cinta ANTV

Arjit Taneja, senang rasanya saya dapat hadir kembali untuk memberikan informasi dan kabar seputar dunia artis yang saya fokuskan untuk membahas tentang, profil, biodata dan foto terbaru nya. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Arjit Taneja Pemeran Purab sinetron Lonceng Cinta ANTV “.

Biodata Arjit Taneja Pemeran Purab Sinetron Lonceng Cinta ANTV


Sebelum sahabat pembaca mengetahui tentang biodata Arjit Taneja pemeran Purab sinetron Lonceng Cinta ANTV, ada bagusnya terlebih dahulu akan saya kabarkan tentang profil Arjit Taneja.

Berikut informasi lengkapnya……

Arjit Taneja merupakan seorang aktor berkebangsaan India. Arjit Taneja lahir dan dibesarkan Delhi, India. Ayah Arjit Taneja merupakan seorang pengacara yang cukup populer di Delhi, India. Didalam keluarganya, Arjit Taneja merupakan anak laki – laki satu – satunya, karena kakak kandung Arjit Taneja merupakan seorang perempuan.

Arjit Taneja menyelesaikan pendidikan tertingginya di University of Delhi dengan gelar BA pemograman computer. Sebelum populer sebagai aktor India, Arjit Taneja mengawali kariernya sebagai seorang model. Pada tahun 2010 tepatnya di Bulan November, karier Arjit Taneja sebagai seorang model bermula.

Sebagai seorang model, Arjit Taneja terikat kontrak kerja dengan salah satu agen model besar di India dengan nama Elite Model Management India Pvt. Ltd. Sukses sebagai seorang model, Arjit Taneja yang hijrah dari Delhi ke Mumbai untuk melebarkan sayap kariernya di dunia seni peran.

Tahun 2012, Arjit Taneja mebintangi serial drama India pertamanya dengan judul “ V The Serial “ yang tayang di channel V India pada tanggal 26 November 2012 sampai dengan 7 Maret 2013. Dalam V The Serial tersebut, Arjit Taneja beradu acting dengan sederet aktordan aktris India lain nya seperti Rohan Syah, Soumya Seth, Raj Singh Arora, Karan Kundra dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2013, kembali aktor India Arjit Taneja membintangi serial drama India yang keduanya berjudul “ Bade Acche Lagte Hain “ yang bergenre Indian soap opera dan drama romantis. Dalam serial India keduanya ini, Arjit Taneja kembali beradu acting dengan aktor dan aktris papan atas India seperti, Sakshi Tanwar sebagai Priya Ram Kapoor, Chahat Khanna sebagai Ayesha Sharma, Ram Kapoot sebagai Ram Amarnath dan banyak lagi yang lain nya.

Sedangkan nama Arjit Taneja mulai populer dikenal luas oleh masyarakat, saat Arjit Taneja membintangi serial drama India dengan judul “ Kumkum Bhagya “ yang tayang di Zee TV sejak tahun 2014 sampai saat ini. Dalam Kumkum Bhagya, Arjit Taneja berperan sebagai Purab Khanna dan beradu akting dengan Sriti Jha sebagai Pragya, Mrunal Thakur sebagai Bulbul, Shabbir Ahluwalia sebagai Abhishek dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sukses berperan sebagai Purab di Kumkum Bhagya, nama Arjit Taneja masuk dalam sejumlah nominasi penghargaan populer seperti,

Nominasi Yang Sudah Diraih Oleh Arjit Taneja

  • Zee Rishtey Award for Favorite Dosti tahun 2014
  • Indian Telly Award for Best Actor in a Supporting Role ( Drama ) tahun 2015

Arjit Tanaje bekerja sama dengan aktris India Charu Mehra di Kumkum Bhagya. Arjit Taneja dan Charu Mehra terjalin cinta lokasi. Mereka berdua sering terlihat bersama dan seakan – akan seperti pasangan kekasih. Namun Arjit Taneja menepis kabar resebut, Arjit mengatakan kedekatanya dengan Charu Mehra hanya sebatas teman dekat saja tidak lebih dari itu….

Biodata Arjit Taneja

Biodata Arjit Taneja


Nama Lahir : Arjit Taneja
Nama Populer : Arjit Taneja
Tempat Lahir : Delhi India
Tanggal Lahir : 10 November 1992
Usia : 23 tahun
Zodiak : Scorpio
Tempat Tinggal : Mumbai, India
Tahun Aktif : 2010 sampai sekarang
Pekerjaan : Model
                     Aktor
Kebangsaan : India
Hubungan Asmara : Charu Mehra ( Aktris India/Teman Dekat )
Akun Instagram : www.instagram.com/arjitaneja/
Akun Twitter : @arjitaneja

Arjit Taneja Pemeran Purab Sinetron Lonceng Cinta ANTV

Arjit Taneja aktor berkebangsaan India yang satu ini adalah pemeran Purab sinetron Lonceng Cinta ANTV. Sebelum tayang di ANTV, sinetron Lonceng Cinta ANTV berjudul asli Kumkum Bhagya yang tayang perdana di India pada tanggal 15 April 2014 tayang di Zee TV.

Dalam sinetron Lonceng Cinta yang tayang perdana pada tanggal 5 September 2016, pukul 16.00 WIB  setiap hari di ANTV, Arjit Taneja berperan sebagai Purab seorang sahabat dari Abhishek ( Shabbir Ahluwalia ).

Nah buat para sahabat pecinta sinetron India, jangan sampai terlewatkan aksi Arjit  Taneja pemeran Purab sinetron Lonceng Cinta ANTV, setiap hari jam 4 sore di ANTV.

Acara TV India Yang Sudah Diperankan Oleh Arjit Taneja

  • MTV Splitsvilla musim 6 ( 2008 )
  • V The Serial ( 2012 )
  • Bede Acche Lagte Hain ( 2013
  • Kumkum Bhagya ( 2014 sampai sekarang )
  • Kotak Liga Cricket ( 2014 )
  • Pyaar Ko Ho Jane Do ( 2015 sampai 2016 )

Foto Terbaru Arjit Taneja 

Foto Terbaru Arjit Taneja

Foto Terbaru Arjit Taneja

Foto Terbaru Arjit Taneja

Foto Terbaru Arjit Taneja

Foto Terbaru Arjit Taneja

Foto Terbaru Arjit Taneja

Baca Juga : Biodata Sriti Jha Pemeran Pragya Sinetron India Lonceng Cinta ANTV

Baca Juga : Biodata Mrunal Thakur Pemeran Bulbul Sineteron India Lonceng Cinta ANTV

Baca Juga : Biodata Leena Jumani Pemeran Tanushree/Tanu Di Sinetron India Lonceng Cinta ANTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ biodata Arjit Taneja pemeran Purab sinetron Lonceng Cinta ANTV “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar