Malam ini SCTV Tayangkan Malam Puncak Festival Film Bandung 2016

Malam ini, Sabtu tanggal 24/9/206, pukul 20.00 WIB pihak stasiun tv SCTV akan menayangkan secara langsung malam puncak Festival Film Bandung 2016. Ajang tahunan Festival Film Bandung tahun 2016 ini telah memasuki usia yang ke 29 tahun. Ajang ini dianugerahkan untuk insan – insan perfilman yang telah banyak memberikan kemajuan serta berkarya untuk memajukan industri perfilman Indonesia.

Malam ini SCTV Tayangkan Malam Puncak Festival Film Bandung 2016


Malam puncak Festival Bandung 2016 akan digelar di Monumen Perjuangan Rakyat kota Bandung, Jawa Barat dan akan disiarkan secara langsung oleh pihak SCTV malam ini. Sejumlah persiapan dan rangkaian acara mulai dari tata panggung, pencahayaan dan bintang tamu pun sudah matang dipersiapkan oleh pihak panitia FFB 2016 ini.

Nominasi penganugerahan Festival Film Bandung 2016 akan dikitsertakan 5 kategori Film Televisi, 11 Nominasi Film serta Nara Film Televisi. Untuk penganugerhan Nara Film, ditunjunkan untuk aktor dan aktris yang berpredikat sebagai penyandang gelar Aktor dan Aktris Terpuji.

Selain nominasi diatas, malam puncak Festival Film Bandung yang tayang di SCTV mala mini juga akan memberikan 2 penghargaan untuk insane yang dinilai berkontribusi banyak dalam sejarah film Indonesia dengan nama penghragaan nya adalah Lifetime Achievment.

Kabarkan.com
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief


Kehadiran bintang sinetron Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief pada malam puncak Festival Film Bandung 2016 malam ini, diharapkan dapat lebih memeriahkan acara yang ditayangkan secara langsung di SCTV. Selain itu, sederet bintang dan musisi tanah air Indonesia seperti, Melly Goeslow, Marthin Lio, Doel Sumbang, Cakra Khan, Gigi, Shae, Hetty Koes Endang akan menghibur pemirsa yang datang secara langsung di Monumen Perjuangan Rakyat kota Bandung mala mini.

Setelah malam puncak Fetival Film Bandung 2016 selesai digelar, kemeriahan nya pun akan berlanjut di ke esokan harinya lagi yaitu Minggu, 25/9/2016 pukul 16.00 WIB di Lapangan Carik, Jl. Cangkuan Palasarri – Dayeuh Kolot Bandung, Jawa Barat, Indonesia akan digelar layar tancap yang dibuka untuk umum dan juga banyak hadiah – hadiah menarik bagi penonton yang beruntung untuk mendapatkan doorprise.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar