Musisi Lawas January Christy Meninggal Dunia

Jum’at  16 September 2016, Bandung, Jawa Barat,Indonesia January Christy musisi yang mempunyai nama asli Krestini Anggraini meninggal dunia. January Christy dikabarkan mengidap penyakit paru – paru sudah cukup lama. Sebelum meninggal dunia, musisi January Christy yang lahir di Bandung, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 17 Januari 1958 ini sempat di rawat dirumah sakit selama 3 bulan lamanya. Karena kondisi penyakit paru – paru nya yang mungkin sudah cukup parah, akhirnya pagi tadi musisi lawas January Christy meninggal dunia di usianya yang genap 58 tahun.

Musisi  Lawas January Christy Meninggal Dunia


Sebelum dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Almarhumah January Christy  sebelumnya disholatkan terlebih dahulu di masjid sekitar rumah kediaman nya yang berada di kawasan Perumahan Astya Puri, Ciputat, Tangerang Selatan.

TPU Jeuruk Purut, Jakarta Selatan

Setelah Ba’da Sholat Jumat, rombongan keluarga, beserta para peziarah menghantarkan salah satu penyanyi dan musisi ternama Indonesia “ January Christy “ ditempat peristirahatan nya yang terakhir kali.

Biodata January Chisty

Nama Lahir
: Krestini Anggraeni
Nama Populer : January Christy
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 17 Januari 1958
Meninggal Dunia : 16 September 2016
Usia : 58 tahun
Tahun Aktif : 1976 sampai dengan 2016
Pekerjaan : Penyanyi

Sejumlah penyanyi dan musisi Indonesia turut bela sungkawa atas meninggal nya  musisi January Christy. Salah satunya musisi, komponis, konduktor, peñata musik Erwin Gutawa Sumapraja. Suami dari Lulu Gutawa ini cukup kenal dekat dengan almarhumah January Christy. Kini tinggal kenangan saja yang tersisah dari January Christy….tutur Erwin Gutawa.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar