Nominasi Aktor Terpopuler Tahun 2016 Versi Indonesian Television Awards 2016


Nominasi Aktor Terpopuler Tahun 2016 Versi Indonesian Television Awards 2016


1.    Stefan William

Kabarkan.com


Stefan William aktor berdarah Indonesia dan Amerika Serikat ini, merupakan salah satu aktor terpopuler tahun 2016. Sebagai seorang aktor, Stefan William putra dari pasangan Clinton Avery ( Ayah ) dan Ellen Thelma Umboh ( Ibu ) bakat dan talenta akting nya sudah nampak sejak usia nya sejak kecil. Saat ini nama Stefan William populer sebagai pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI. Sebelum nya nama Steven William lebih dahulu dikenal oleh masyrakat, saat Steven William berperan sebagai Yudha di sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar.

Sebelumnya nama Stefan William mendapatkan penghargaan sebagai Pasangan Terdasyat versi Dahsyatnya Awards 2016, berpasangan dengan aktris cantik yang bernama Natasha Wilona.

Di tahun 2016 ini juga , nama Stefan William masuk sebagai nominasi aktor terpopuler versi Indonesian Television Awards 2016. Akankah Stefan William mampu membawa pulang piala Indonesian Television Awards 2016 sebagai aktor terpopuler tahun 2016, kita tunggu saja nanti……….

2.    Aliando Syarief

Kabarkan.com


Siapa yang tak mengenal aktor tampan Indonesia yang satu ini. Ya ….Muhammad Ali Sayrief atau populer dengan nama Aliando aktor sekaligus penyanyi berparas tampan ini, nama nya populer saat dirinya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala ( GGS ) berperan sebagai Digo atau Zidan yang tayang di SCTV.

Ketampanan dan namanya yang ngetop, membuat aktor Aliando Syarief yang lahir di Jakarta, Indonesia 26 Oktober 1996, pantas manyandang sebagai salh satu aktor tepopuler tahun 2016.

Ditahun 2016 ini saja, Aliando Syarief sebelumnya sudah banyak mendapatkan penghargaan bergensi seperti “ Selebriti Remaja Pria Paling Terfavorit versi Insert Fashion Awards 2016, Selebriti Paling Memikat versi Infotainment Awards 2016, Selegram Male versi Socmed Awards 2016 dan masih banyak lagi yang lain nya. Nah bagaiman dalam ajang Indonesian Television Awards 2016, apakah ali mampu meraih penghargaan sebagai aktor terpopuler…..?


3.    Dude Harlino

Kabarkan.com


Kendati tidak usia nya tidak muda lagi seperti pesaing di Indonesian Television Awards 2016, namun nama Dude Harlino masih cocok dan masih layak menyandang sebagai aktor terpopuler 2016 vesri Indonesian Television Awards 2016.

Suami dari aktris Alyssa Soebandono ini, sejak membintangi sinetron Di Sini Ada Setan yang tayang di tahun 2005 silam, nama Dude Harlino sudah banyak sekali mendapatkan penghargaan bergensi. Ya …aktor kelahiran Jakarta, Indonesia pada tanggal 2 Desember 1980, aktor sekaligus presenter Dude Harlino sudah lima kali mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terfavorit versi Panasonic Awards.

Akankah Dude Harlino mampu bersaing di Indonesian Television Awards 2016 dengan pesaing nya yang lebih tampan dan fres, kita tunggu saja ……..


4.    Andi Arsyil Rahman

Kabarkan.com

Andi Arsyil Rahman Putra atau populer dengan nama Andi Arsyil Rahman ini namanya  melejit saat membintangi film dengan judul Ketika Cinta Bertasbih yang tayang pada tahun 2009 lalu, membuat nama Andi Arsyil Rahman populer dikenal luas oleh masyarakat sebagai pemeran Furqon.

Meski namanya tidak setenar Aliando Syarief dan Stefan William, namun nama dari Andi Arsyil Rahman Putra ini masuk sebagai nominasi sebagai aktor terpopuler tahun 2016 vesri Indonesia Television Awards 2016.

Siapakah dari dari nama – nama nominasi aktor terpopuler tahun 2016 versi Indonesian Television Awards 2016 di atas, akankah Steven William, Dude Harlino, Andi Arsyil Rahman atau malah bahkan nama Aliando Syarief yang meraih penghargaan Indonesian Television Awards 2016 ( ajang penghargaan untuk para pelaku/pekerja seni industri Tanah Air Indonesia ).

Kita tunggu saja malam puncak penhargaan “ Indonesian Television Awards 2016 “ yang ditayangkan serentak di RCTI dan MNC TV pada hari Kamis, 15 September 2016.

 Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Sinetron Anugerah Cinta RCTI

 Baca Juga : Andrea Iannone Raih Podium Pertama di MotoGP Austria 2016, Minggu 14/8/2016

 Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Drama Sinetron India Thapki ANTV


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar