Sule Bawa Pulang 2 Piala Indonesian Televisian Awards 2016

Sule pelawak, presenter, penyanyi dan aktor adalah ayah kandung dari penyanyi Rizky Febian ini berhasil membawa pulang 2 piala Indonesian Televeisian Awards 2016 yang tayang secara langsung di MNCTV dan RCTI pada tanggal 15 September 2016, pukul 21.30 WIB.

Sule Bawa Pulang 2 Piala Indonesian Televisian Awards 2016


Piala yang pertama kali dibawa pulang oleh Sule adalah Kategori sebagai Komedian Terpopuler versi Indonesian Televisian Awards. Dalam nominasi ini, Sule bersaing dengan sederet Komedian papan atas Indonesia seperti Andre Taulany, Komeng, Nunung dan Parto. Karena Sule masih live di NET TV, piala nya pun diwakilkan oleh putranya Rizky Febian.

Piala yang kedua yang berhasil dibawa pulang oleh Sule dalam ajang malam puncak Indonesia Televisian Awards 2016 adalah nominasi Pembawa Acara Talkshow Terpopuler. Dalam nominasi ini Sule berhasil menyingkirkan para nomine presenter seperti, Andy F. Nova, Deddy Corbuizer, Feni Rose dan Najwa Shihab.

Ajang Indonesian Televisian Awards adalah ajang terbesar penghargaan tahunan yang didedikasikan untuk program televisi, insan pertelevisian, dan insan musik terpopuler di Indonesia. Dan pada tahun 2016 ini, Indonesian Televisian Awards pertama kalinya digelar dan Sule berhasil membawa pulang 2 piala sekaligus.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar