Biodata Ali Mensan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Ali Mensan, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Ali Mensan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Ali Mensan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Ali Mensan lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Ali Mensan.

Berikut informasi lengkapnya……

Ali Mensan merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 18 April 1987.

Ali Mensan mengawali kariernya pada tahun 2014 dengan membintangi film yang berjudul “ My Idiot Brother “ yang disutradarai oleh Alyandra. Dalam film My Idiot Brother, Ali Mensan berperan sebagai Hendra bin Budi Setiawan ( Hendra ).

Sedangkan dalam film ini  Ali Mensan, beradu akting dengan Adila Fitri, Kimberly Ryder, Aaron Ashab, Samuel Rizal, Merry Riana dan masih banyak lagi yang lain nya. Sosok Hendra yang diperankan oleh Ali Mensan dalam film My Idiot Brother  adalah sosok laki – laki dengan keterbelakangan mental. Lewat film My Idiot Brother, nama Ali Mensan langsung populer dikenal luas oleh masyarakat.

Selain dikenal sebagai seorang aktor, Ali Mensan aktor yang menganut agama Kristen ini dikenal sebagai bintang iklan. Sederet produk iklan pun telah banyak dibintangi oleh aktor yang memiliki akun instagram www.instagram.com/alimensan/ antara lain, Alpenliebe, AXIS versi Ramadhan, Bank BNI, Coca Cola, Ejuss, Flexi dan banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2015, Ali Mensan membintangi sinetron pertamanya dengan judul “ Samson Dan Dahlia “ yang tayang di SCTV. Dalm sinetron Sanson Dan Dahlia, Ali Mensan berperan sebagai Bom Bom dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia seperti, Adul, Melody Prima, Handika Pratama dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2016, Ali Mensan membintangi sinetron Aladin yang tayang di ANTV. Dalam sinetron Aladin ANTV, Ali Mensan berperan sebagai Jin Alakadam.
Selain Ali Mensan, sinetron Aladin ANTV dengan genre komedi ini dibintangi oleh Cole Gribble sebagai Aladin, Nabila Bintang Adelia, Rachel Patricia, Sisca Magdalena, Mike Michael dan masih banyak lagi yang lain nya.

Nah, buat para sahabat yang nggak mau ketinggalan akan aksi Ali Mensan sebagai Jin Alakadam, jangan sampai terlewatkan sinetron Aladin segera di ANTV.

Biodata Ali Mensan

Biodata Ali Mensan
 

Nama Lahir : Ali Mensan
Nama Populer : Ali Mensan
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 18 April 1987
Umur : 29 Tahun
Zodiak : Aries
Tahun Aktif : 2014 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                     Penyanyi
                     Presenter
                     Bintang Iklan
Agama : Kristen
Kebangsaan : Indonesia
Akun Intagram : www.instagram.com/alimensan/
Akun Twitter : @alimensan

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Ali Mensan

  • Tahun 2015 – Samson Dan Dahlia ( SCTV ) sebagai Bom-Bom
  • Tahun 2016 – Aladin ( ANTV ) sebagai Jin Alakadam

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Ali Mensan

  • Tahun 2013 – Pocong Keder ( Batal dirilis )
  • Tahun 2014 – My Idiot Brother sebagai Hendra
  • Tahun 2015 – Kampung Zombie sebagai Joni

Iklan Yang Sudah Dibintangi Oleh Ali Mensan
  • Alpenliebe
  • Tahun 2012 - AXIS versi Ramadhan & Lebaran sebagai Hap Si Kiper
  • Bank BNI
  • Coca Cola
  • Ejuss
  • Flexi
  • Fruit Tea
  • Sampoerna Hijau
  • Samsung Duo

Foto Terbaru Ali Mensan

Foto Terbaru Ali Mensan

Foto Terbaru Ali Mensan

Foto Terbaru Ali Mensan

Foto Terbaru Ali Mensan


Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Ali Mensan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar