Biodata Ivan Ray Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Ivan Ray, kembali saya coba hadir memberikan kabar – kabar informasi seputar dunia artis yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang memuat tentang profil, biodata dan foto – foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Ivan Ray lengkap dengan agama dan foto terbarunya “.

Ada bagusnya sebelum jauh saya membahas tentang biodata Ivan Ray, terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Ivan Tay dari awal dirinya berkarier sampai terkenal hingga sekarang ini.

Profil Ivan Ray

Ivan Ray merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Lahir di Indonesia pada tanggal 20 Mei 1978 dengan nama lahir Ivan Ray.

Ivan Ray yang mengawali kariernya pada tahun 2001 lewat sinetron Jinny oh Jinny musim 2. Dalam sinetron Jinny oh Jinny musim 2, Ivan Ray berperan sebagai Bagas. Sosok bagas yang diperankan oleh Ivan Ray adalah sosok pemeran utama pria yang dimusim pertama diperankan oleh Indra Bruggman yang berperan sebagai Bagas. Selain Ivan Ray, sinetron Jinny oh Jinny musim 2 ini, dibintangi oleh Diana Pungky, Yusuf Surya, Eko DJ, Eddies Adelia dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sukses dengan dunia akting, tahun 2009 Ivan Ray mencoba melebarkan sayap karier untuk terjun keblantika musik Indonesia dengan membentuk band dengan nama X Ray. Dalam bandnya tersebut Ivan Ray menjadi vokalis dan pencipta lagu. Banyak lagu – lagu yang bertemakan cinta yang telah diciptakan oleh Ivan Ray.
Film pertamanya yang berjudul yang  dibintangi oleh Ivan Ray berjudul “ Sweetheart “ yang disutradari oleh Hanny R. Saputra. Film Sweetheart dirilis pertama kali pada bulan September 2010. Sealin Ivan Ray, film Sweetheart yang tayang pada tahun 2010 ini, dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Ayu Azhari, Aurelia Moeremans, Marcella Simon dan masih banyak lagi yang lain nya.

Ditahun – tahun kedepanya, Ivan Ray banyak membintangi FTV yang bergenre religi yang tayang di stasiun tv Indosiar.

Tahun 2016 ini Ivan Ray hadir menghiasi layar kaca tv ANTV dengan membintangi sinetron Jinny oh Jinny Datang Lagi. Dalam sinetron Jinny Oh Jinny ANTV, Ivan Ray beradu akting dengan Indra Bruggman sebagai Bagus, Briana Simorangkir sebagai Jinny, Marcell Darwin sebagai Gusti dan masih banyak lagi yang lain nya.

Dalam sinetron Jinny oh Jinny versi sebelumnya, Ivan Ray berperan sebagai sosok Bagas. Mungkinkah Ivan Ray akan berperan sebagai Bagas dalam sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Jangan sampai terlewatkan sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi, yang mana Ivan Ray sebagai salah satu pemain nya, hanya di ANTV.

Biodata Ivan Ray

Biodata Ivan Ray
 

Nama Lahir : Ivan Ray
Nama Populer : Ivan Ray
Nama Akrab : Ivan
                         Ray
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Mei 1978
Usia : 38 tahun
Tahun Aktif : 2001 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktor
                     Musisi
Agama : ?...
Nama Istri : Michelle Bowle ( Menikah tahun 2013 sampai sekarang )
Akun Facebook : https://m.facebook.com/Ivan-Ray/
Akun Instagram /IG : ivangordonray
Akun Twitter : @K3nray

Sinetron Yang Sudah Dintangi Oleh Ivan Ray

  • Tahun 2001-2002 – Jinny Oh Jinny
  • Tahun 2003 – Jinny Lagi Jinny Lagi
  • Tahun 2004 – Untung Ada Jinny
  • Tahun 2016 Jinny Oh Jinny Datang Lagi

Film Yang Sudah Dibintangi Oleh Ivan Ray

  • Tahun 2010 – Sweetheart

Foto Terbaru Ivan Ray

Foto Terbaru Ivan Ray

Foto Terbaru Ivan Ray

Foto Terbaru Ivan Ray

Foto Terbaru Ivan Ray

Foto Terbaru Ivan Ray

Lengkap sudah sajian informasi mengenai “ biodata Ivan Ray  lengkap dengan agama dan foto terbarunya “. Semoga dapat memberikan manfaat untuk sahabat pembaca dimana pun anda berada. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar