Biodata Sonam Lamba Pemeran Vidya Di Sinetron India Gopi ANTV

Sonam Lamba kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Sonam Lamba Pemeran Vidya di sinetron India Gopi ANTV “.

Biodata Sonam Lamba Pemeran Vidya Di Sinetron India Gopi ANTV


Sebelum sahabat mengetahui tentang Sonam Lamba pemeran Vidya di sinetron India Gopi ANTV, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Sonam Lamba.

Berikut Informasi Lengkapnya……..
Sonam Lamba merupakan seorang aktris berkebangsaan India.

Sebagai seorang aktris, drama sinetron India yang pertama kali diperankan oleh Sonam Lamba berjudul “ Desh Ki Beti Nandini “ yang tayang di Sony TV pada tahun 2013 sampai 2014. Dalam drama seri “ Desh Ki Beti Nandini “ ini, Sonam Lamba berperan sebagai Ritu Pandev, dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris India lain nya seperti, Shahab Khan, Pushkar Goggle, Maleeka R Ghai, Aadesh Chaudhary dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2015, kembali Sonam Lamba membintangi drama sinetron India terbarunya dengan judul “ Saat Nibhaana Saathiya “ yang tayang di Star Plus. Dalam drama seri Saath Nibhaana Saathiya, Sonam Lamba berperan sebagai Vidya Shravan Suryavanshi. Berkat perannya sebagai Vidya Shravan Suryavanshi di India sinetron Saath Nibhaana Saathiya, nama Sonam Lamba mulai populer dikenal oleh masyarakat.

Sebagai seorang aktris, nama Sonam Lamba pernah masuh dalam nominasi Star Parivaar Award untuk Favourite Naya Sadasya ( Female ).

Biodata Sonam Lamba

Biodata Sonam Lamba


Nama Lahir : Sonam Lamba
Nama Populer : Sonam Lamba
Tempat Lahir : India
Tanggal Lahir : ?...
Tahun Lahir : 1995
Tempat Tinggal : Chandigard, Punjab, India
Tahun Aktif : ?...
Pekerjaan : Aktris
                     Model
Populer Sejak : Membintangi “ Saath Nibhaana Saathiya “ sebagai Vidya Shravan Suryanvanshi
Drama Seri India Pertama : Desh Ki Beti Nandini sebagai Ritu Pandev
Agama : ?...
Kebangsaan : India
Berat Badan : 50 Kg
Tinggi Badan : 5 kaki 4 inci
Akun Instagram : www.instagram.com/sonamlamba26/
Akun Facebook : www.facebook.com/lambasonam/
Akun Twitter : @sonamlamba27

Sonam Lamba Pemeran Vidya Di Sinetron India Gopi ANTV

Dalam sinetron India Gopi ANTV, Sonam Lamba berperan sebagai  Vidya atau Vidya Shravan Suryavanshi. Sosok Vidya yang diperankan oleh Sonam Lamba dalam sinetron India Gopi atau judul aslinya Saath Nibhaana Saathiya ini adalah putri dari Gopi ( Devoleena Bhattacharjee ) dan Ahem ( Mohammad Nazim ). Dan Vidya juga mempunyai saudara kandung yang bernama Meera yang diperankan oleh Tanya Sharma.

Selain Sonam Lamba sebagai pemeran Vidya di sinetron India Gopi ANTV, sinetron ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris India lain nya seperti, Devoleena Bhattacharjee sebagai Gopi, Rucha Hasabnis sebagai Rashi Jigar Modi, Mohammad Nazim sebagai Ahem Parag Modi, Rupal Patel sebagai Kokila Parag Modi, Vishal Singh sebagai Jigar Chirag Modi, Loveleen Kaur Sasan sebagai Paridhi Jigar Modi, Tanya Sharma sebagai Meera dan masih banyak lagi yang lain nya.

Nah buat para sahabat pecinta drama India, jangan sampai terlewatkan peran Sonam Lamba sebagai pemeran Vidya di sinetron India Gopi ANTV.

Sinetron Drama India Yang Sudah Diperankan Oleh Sonam Lamba

  • Desh Ki Beti Nandini sebagai Ritu Pandev ( Tahun 2013 – 2014 )
  • Saath Nibhana Saathiya sebagai Vidya Shravan Pandev ( Tahun 2015 )

Foto Terbaru Sonam Lamba

Foto Terbaru Sonam Lamba

Foto Terbaru Sonam Lamba

Foto Terbaru Sonam Lamba

Foto Terbaru Sonam Lamba

Foto Terbaru Sonam Lamba


Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ biodata Sonam Lamba pemeran Vidya di sinetron Gopi ANTV “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar