Pemain Lonceng Cinta ANTV Akan Kunjungi Indonesia, Yang Ingin Tahu Tempat Dan Tanggalnya ? Baca Disini !

Pemain Lonceng Cinta ANTV Akan Kunjungi Indonesia, Yang Ingin Tahu Tempat Dan Tanggalnya ? Baca Disini !

Lonceng Cinta
 

Lonceng Cinta sebuah drama sinetron India yang pertama kali dirilis di India pada tanggal 15 Aprill 2016 dan ditayangkan di Zee TV dengan judul aslinya Khumkum Bhagya yang mengambil alur cerita dari sebuah novel karangan Jane Austen dengan judul novel Sense and Sensibility. Film ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan diproduksi oleh Ekta Kapoor.

Setelah ditayangkan di ANTV dengan judul Lonceng Cinta, para pemain aktor dan aktris India yang bermain di Lonceng Cinta ini cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. Apalagi terdengar kabar kedatangan pemain lonceng Cinta akan yang akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu? melalui akun instagram salah satu Direktur Operasioanal pihak stasiun tv ANTV, memposting kabar bahagia kedatangan pemain Lonceng Cinta tersebut.

Kabarkan.com


Pemain – pemain Lonceng Cinta yang akan berkunjung ke Indonesia adalah Sriti Jha pemeran Pragya, Mrunal Thakur pemeran Bulbul, Shabbir Ahluwalia pemeran Abhi/Abhishek, Arjit Taneja pemeran Purabh Khanna dan Faisal Rashid pemeran Suresh.

Nah buat para sahabat yang mau bertatap muka langsung dengan para pemain Lonceng Cinta, datang saja di Mall of Serang, pada hari Jumat, 18 November tahun ini dan keesokan harinya di Mall Cimahi.

Jangan sampai lupa ya ? tempat dan tanggal kedatangan pemain Lonceng Cinta.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar