Aa Gym, Aksi Demo Damai Merupakan Aset Negara Jangan Dianggap Musuh !

Pendakwah sekaligus pendiri Pondok Pesantren Daaurat Tauhid, Aa Gym menyampaikan terkait aksi demo damai yang terjadi 4 November  lalu, Aa gym menyampaikan tentang para peserta aksi demo damai merupakan aset Negara, jangan dianggap musuh. Mereka yang terluka hatinya ? tidak membalas dengan merusak, bahkan peserta aksi demo damai 4 november belum pernah terjadi sebanyak Indonesia dengan begitu Indahnya, sambung kata Aa Gym dalam acara Indonesia Lawyer Club ( ILC ) yang disiarkan langsung oleh TV ONE Selasa “ 8/11 malam tadi.

Aa Gym, Aksi Demo Damai Merupakan Aset Negara Jangan Dianggap Musuh !
Foto : Aa Gym


Terkait masalah yang sedang diproses oleh pihak kepolisian tentang kasus Mas Ahok, Aa Gym hal ini agar tidak terjadi lagi. Masalah ini cukup sensitif, ya ibarat kata kalau sudah punya kaplingan sendiri…ya urusin saja kaplingan nya sendiri jangan urusin kaplingan orang lain, sindir Aa Gym.

Aa Gym juga menambahkan tentang keinginan para pendemo damai yang kemaren, mereka hanya minta adil ditegakan dan jadi pelajaran agar masalah ini tidak terjadi lagi kedepan nya.

Aa Gym juga memberikan tentang 3 semangat yang harus dimiliki warga Indonesia terkait kasus Ahok….

1.    Kita ( warga Indonesia ) harus mempunyai semangat bersaudara. Jangan lah perbedaan pendapat kita jadikan sebagai musuh. Kita harus lebih kuat semangat bersaudara seaqidah dan saudara sebangsa.

2.    Semangat kita semangat solusi. Terkait masalah yang dibuat oleh Ahok, Aa Gym mempunyai pemikiran bahwa masalah ini harus cepat ada solusinya, jangan hanya bicara tentang masalahnya saja. Masalah ini adalah ujian bagi negeri kita, ujian bagi tokoh – tokoh kita, sampai diman tingkat kematangan, kenegarawan kita dan kedewasaan kita untuk bisa menyelesaikan masalah ini bersama – sama.

3.    Semangat sukses bersama. Aa Gym menyampaikan kita tidak usahlah menang – menanganlah, nggak ada yang merasa hebat, toh kita itu tidak ada yang sempurna.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar