Aksi Bela Islam Demo 4 November, Murni Penegakan Hukum Islam

Seperti dikutip dari perkataan Habib Muhammad Rizieq Syihab, aksi bela Islam yang akan berlangsung pada hari Jumat, 4 November 2016 ini murni jihad sesuai konstitusi bukan untuk sara, bukan untuk Cina ( Tionghoa ) melainkan murni penegakan hukum Islam.

Aksi Bela Islam Demo 4 November, Murni Penegakan Hukum Islam


Masa ormas Islam yang tergabung dari berbagai daerah di tanah air seperti, NU, PBNU, Muhammadiyah, PERSIS DKI dan masih banyak lagi yang lain nya akan melakukan demonstrasi besar – besaran terkait dugaan penistaan agama ( Islam ) yang dilakukan oleh Ahok ( Basuki Tjhaja Purnama ) yang telah menghina ayat suci Al-Qur’an.

Sekali lagi aksi bela Islam demo 4 November ini, murni penegakan hukum Islam. Diambil dari perkataan KH. Arifin ILham “ Hari Ini ( 4 November 2016 ) kita bela Al-Qur’an, dan di alam kubur dan di akhirat Al-Qur’an yang membela kita “.

Titik pertemuan ormas Islam terkait demo 4 November ini akan di pusatkan di Masjid Istiqlal kemudian masa akan melakukan longmarch dari masjid Istiqlal ke Balai Kota DKI Jakarta dan menuju ke Istana Negara Jakarta Pusat. Buktikan kita adalah bangsa yang beradab dan cinta damai. Tegakan keadilan dan Supremasi hukum ( KH. Bachtiar Nasir ).

Apa yang dilakukan umat Budha jika kitab sucinya Sutta, Vinay, Abhidhamma dihina oleh orang lain, marah bukan. Bagaiman dengan umat Kristen Protestan jika ayat sucinya Alkitab dihina dan dipermainkan, marah bukan. Ini yang kami rasakan umat Islam, mengetahui ayat suci kami Al-Quran dihina dan dipermainkan, maka kami akan tegakan hukum Islam itu sendiri.

Masa demontrasi yang rencananya akan dilakukan oleh ribuan umat Islam dari penjuru negeri ini, diharapkan damai dan tidak anarkis. Kami umat Islam cinta damai ! tapi sangat tidak suka jika ayat suci kami Al-Qur’an dipermainkan dan dihina…..


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar