Biodata Eula Valdez Pemeran Amor de Jesus Di Pangako Sa ‘Yo ( Janjiku ) MNCTV

Eula Valdez, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Eula Valdez Pemeran Amor de Jesus Di Pangako Sa ‘ Yo ( Janjiku ) MNCTV “.

Biodata Eula Valdez Pemeran Amor de Jesus Di Pangako Sa ‘Yo ( Janjiku ) MNCTV


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Eula Valdez pemeran Amor de Jesus di Pangako Sa ‘Yo ( Janjiku ) MNCTV, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Eula Valdez.

Berikut informasi lengkapnya……

Eula Valdez merupakan seorang aktris berkebangsaan Filipina. Lahir di Calbayog, Samar, Filipina pada tanggal 11 Desember 1968.

Eula Valdez Valdez mengawali kariernya pada tahun 1983. Sebagai seorang aktris yang sudah lama bergelut didunia seni peran, banyak sudah film dan serial televisi yang sudah dibintangi oleh Eula Valdez.

Tahun 1984, Eula Valdez membintangi film pertamanya berjudul “ Bagets “ sebagai Janice. Masih ditahun yang sama, kembali Eula Valdez membintangi film keduanya berjudul “ Hotshots “ sebagai Elaine.

Tahun 1991, Eula Valdez membintangi serial televise pertamanya berjudul “ Ready, Get Set Go! “ yang tayang di ABS-CBN. Dalam serial drama ini, Eula Valdez berperan sebagai Herself.

Sedangkan nama Eula Valdez sendiri mulai populer dikenal luas oleh masyarakat, saat Eula Valdez membintangi serial televisi berjudul “ Pangako Sa ‘Yo “ yang tayang di ABS-CBN tahun 2000.  Dalam serial drama seri Pangako Sa ‘Yo ini, Eula Valdez berperan sebagai Amor de Jesus.

Sukses berkarier didunia seni peran sebagai seorang aktris, Eula Valdez sudah banyak meraih penghargan bergensi, seperti.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Eula Valdez

  • Tahun 1998 – Higly Commended in Asian TV Awards in Singaopre
  • Tahun 2001 – Star Awards Best Actrees in a Drama Series ( Pangako Sa ‘Yo )
  • Tahun 2002 – Jose Rizal Awards of Excellence Top Entertainment Awards sebagai Best Actress ( Pangako Sa ‘Yo )
  • Tahun 2003 – Asian TV Awards Best Actress in Singapore
  • Tahun 2003 – Asian TV Awards Best Actress Nomination
  • Tahun 2006 – Aliw Awards Best Actress in a Musical
  • Tahun 2011 – Broadway World Philippines Best Featured Actress in a Musical
  • Tahun 2015 – Young Critics Circle Best Performance
  • Tahun 2015 – Gawad Urian Best Actress

Tahun 2008, Eula Valdez melebarkan sayap karirnya dengan terjun kedunia musik sebagai seorang penyanyi. Singel lagu yang sudah dirilis oleh Eula Valdez berjudul “ MInahal Kita ( I Love You ).

Biodata Eula Valdez

Biodata Eula Valdez




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar