Biodata Lavenia Oviola Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Lavenia Oviola, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Lavenia Oviola Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Lavenia Oviola Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Lavenia Oviola lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Lavenia Oviola.

Berikut informasi lengkapnya……

Lavenia Olivia merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Lavenia Oviola mengawali kariernya pada tahun 2016. Dalam dunia hiburan tanah air, Lavenia Oviola banyak berkecimpung dalam dunia model.

Model cantik pemilik akun instagram @laveniaoviola, saat ini Lavenia Olivia tengah menjadi presenter disebuah acara yang berjudul One Pride MMA Indonesia season 2 yang ditayangkan di TV ONE.

Tahun 2016, Lavenia Oviola juga menjadi model disebuah Majalah Popular Dewasa. Memiliki wajah yang cantik dibalut dengan bodi yang seksi, menopang karier Lavenia Oviola untuk terjun didunia hiburan tanah air. Di tahun ini pula, Koleksi foto – foto seksi Lavenia Oviola pun saat ini tengah menjadi perburuan di dunia maya.

Biodata Lavenia Oviola

Biodata Lavenia Oviola
 

Nama Lahir : Lavenia Oviola
Nama Populer : Lavenia Oviola
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : ?
Tahun Aktif : 2016 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                      Model
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Akun Instagram : www.instagram.com/laveniaoviola/
Akun Twitter : @LaveniaOviola

Foto Terbaru Lavenia Oviola

Biodata Lavenia Oviola

Foto Terbaru Lavenia Oviola

Foto Terbaru Lavenia Oviola

Foto Terbaru Lavenia Oviola

Foto Terbaru Lavenia Oviola
 

Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Lavenia Oviola Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar