Lihat Rute Demo 4 November Besok

Seperti diketahui bersama bahwa hari Jumat besok akan terjadi demo besar – besaran yang dilakukan oleh ormas – ormas Islam terkait kasus penistaan agama oleh Ahok. Dilihat dari banyaknya masa yang hadir besok, maka aparat Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya yang dipimpin oleh Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan beserta jajaran nya sudah menetapkan rute demo 4 November 2018 besok.

Kabarkan.com
Masa Pengunjuk Rasa


Titik pertemuan yang dipilih oleh para ormas pengunjuk rasa adalah Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Beberapa jam kedepan sebelum sholat Jumat, masa akan melakukan long marc disekitar area masjid Istiqlal. Setelah Ba’da sholat Jumat masa akan melakukan perjalanan menuju Istana Negara. Rute yang menjadi perjalanan masa pengunjuk rasa besok dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara, berikut jalan – jalan yang dilaluai pengnjuk rasa.

Lihat Rute Demo 4 November Besok :
Dari Masjid Istiqlal – Pejambon – Gereja Imanuel – Gambir belok kanan menuju Kedutaan Besar Amarika Serikat – depan Kantor Wakil Presiden – depan Balai Kota lurus terus – Patung Kuda ke kanan – Medan Merdeka Barat – Istana Negara.

Habib Rizieg selaku pimpinan masa pendemo, beliau berjanji bahwa aksi demo besok akan berjalan sacara damai, tertib dan aman…….


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar