Manny Pacquiao Berhasil Menjadi Juara Baru WBO Kelas Welter

Pertarungan perebutan gelar WBO kelas Welter antara Manny Pacquiao vs Jessie Vargas yang di gelar di Thomas & Mack Center Las Vegas, Nevada, AS. Minggu, 6 November tahun 2016 waktu Indonesia dan disiarkan langsung di TV One.

Manny Pacquiao Berhasil Menjadi Juara Baru WBO Kelas Welter
Manny Pacquiao vs Jessie Vargas


Manny Pacquiao, senator Filipina dan juara delapan divisi kembali berhasil menjadi juara baru perebutan gelar sabuk WBO kelas Welter setelah menang angka melawan Jessie Vargas. Pertarungan yang diandegakan bertarung selama 12 rounde. Dengan gaya khas menyerang Manny Pacquaio berhasil memukul jatuh Jessie Vargas pada rounde kedua.

Meski berhasil dipukul jatuh, namun semangat Jessie Vargas yang usia nya jauh lebih muda dibanding “ Pac-man “   kembali bangun dan melanjutkan pertarungan ronde demi ronde.

Dalam perebutan gelar WBO kelas Welter, Manny Pacquiao mendapatkan dukungan dari Miss Universe 2015 asal Filipina yang bernama Pia Wurtzbach.
Setelah 12 ronde berakhir, diumumkanlah juara baru WBO kelas Welter berhasil direbut oleh Manny Pacquiao. Dengan hasil ini, Manny Pacquiao kembali mengukir prestasi sebagai Petinju dan seorang senator yang masih aktif di Fillipina


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar