Takut Dibilang Melanggar Hukum, Ahmad Dhani Kembali Laporkan Projo Ke Polisi

Ahmad Dhani musisi sekaligus suami dari Mulan Jammeela ini kembali melaporkan Projo ( sebutan dari relawan Jokowi ) ke polisi terkait pencemaran nama baik.

Takut Dibilang Melanggar Hukum, Ahmad Dhani Kembali Laporkan Projo Ke Polisi
Foto : Ahmad Dhani saat melakukan orasi di depan Istna Merdek 4 November lalu


Ahmad Dhani takut dibilang melanggar hukum, setelah dilaporkan oleh Projo ke Polda Metro Jaya, Minggu “ 6 November lalu “ terkait video orasi di depan Istana Negara yang dilakukan oleh Ahmad Dhani yang menurut Projo telah menghina Presiden Jokowi.

Menurut Ahmad Dhani, selama ini namanya bersih dan tidak pernah melanggar hukum. Video orasi yang yang telah diberikan ke polisi oleh Projo tersebut, menurut Ahmad Dhani palsu dan sudah banyak yang diedit. Terkait video yang asli, saya punya yang aslinya, nah sekarang kita buktikan saja mana yang benar milik say atau punya Projo...tambah Ahmad Dhani

Karena takut dibilang melanggar hukum, mantan suami dari Maia Estianty ini kembali laporkan Projo ke polisi. Sore ini, sekitar pukul 14.00 WIB Ahmad Dhani datangi kepolisian Polda Metro Jaya, untuk menuntun kembali relawan Jokowi ( Projo ) karena telah mencemarkan nama baik nya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com


0 komentar:

Poskan Komentar