Biodata Adam Farrel Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Adam Farrel, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Adam Farrel Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Adam Farrel Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Adam Farrel lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Adam Farrel.

Berikut informasi lengkapnya……

Adam Farrel merupakan aktor berkebangsaan Indonesia. Lahir di Indonesia, pada tanggal 12 Januari 2004. Tepat di tanggal 12 januari tahun 2017 mendatang, Adam Farrel akan merayakan ulang tahun nya yang ke 13.

Diusianya yang masih beranjak 13 tahun ini, Adam Farrel sudah banyak membintangi judul film, sinetron dan FTV.

Tahun 2012, Adam Farrel membintangi film pertamanya dengan judul Jendral Kancil yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Dalam film Jendral Kancil ini, Adam Farrel berperan sebagai Guntur dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris Indonesia lain nya seperti, Ersya Aurelia, Audric, Ahmad Albar, Mpok Atiek, Sita Nursanti dan banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2013, Adam Farrel membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Gajah Mada yang tayang di MNCTV. Dalam sinetron Gajah Mada ini, aktor muda Indonesia yang mempunyai akun instagram www.instagram.com/adam_farrel/ ini berperan sebagai Kebo Ireng. Selain Adam Farrel, sinetron Gajah Mada yang disutradarai oleh Dedy Mercy ini, dibintangi oleh Rafael Putra Ismy sebagai Gajah Mada, Barry Prima sebagai Eyang Wungkuk Hanuraga, Zora Vidyanata sebagai Laila Manggrani dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sedangkan judul FTV yang sudah diperankan oleh Adam Farrel adalah Dalam Kehampaan dan Aku Percaya Suamiku.

Tahun 2016 ini, aktor muda yang mempunyai nama lahir Adam Farrel Xavier ini adalah salah satu pemeran di sinetron yang akan segera tayang di ANTV dengan judul “ Pandu “. Dalam sinetron Pandu ANTV ini, Adam Farrel berperan sebagai Pandu.
Pandu merupakan sebuah sinetron anak – anak Indonesia yang akan tayang di ANTV yang diproduksi oleh Multivision Pictures. Selain Adam Farrel berperan sebagai Pandu, sinetron Pandu ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, seperti Marissa Christina sebagai putri Bidadari, Stevani Nepa, Vitta Mariana, Elma Agustin dan banyak lagi yang lain nya.

Nah buat para fans berat Adam Fareel, jangan sampai terlewatkan sinetron Pandu yang akan tayang di ANTV, yang mana Adam Farrel berperan sebagai Pandu yang tayang perdana pada hari Senin tanggal 19 Desember mendatang, pukul 08.15 WIB, di ANTV

Biodata Adam Farrel 

Biodata Adam Farrel


Nama Lahir : Adam Farrel Xavier
Nama Populer : Adam Farrel
Nama Panggilan : Adam
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 12 Januari  2014
Zodiak : Capricorn
Tahun Aktif : 2012 sampai dengan sekarang
Pekerjaan : Aktor
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Akun Instagram : www.instagram.com/adam_farrel/
Akun Twitter : @adam_Farel

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Adam Farrel


  • Tahun 2012 – Jendral Kancil sebagai Guntur
  • Tahun 2016 – Surga Menanti

Sinetron Yang Sudah Diperankan oleh Adam Farrel
  • Tahun 2013 – Gajah Mada sebagai Kebo Ireng ( MNCTV )
  • Tahun 2009 – Entong ( MNCTV )
  • Tahun 2015 – Om Jin dan Jun ( MNCTV )
  • Tahun 2016 – Super Puber sebagai Papang ( SCTV )
  • Tahun 2016 – Pandu sebagai Pandu ( ANTV )

FTV Yang Sudah Diperankan Oleh Adam Farrel

  • Aku Percaya Suamiku
  • Dalam Kehampaan

Foto Terbaru Adam Farrel

Foto Terbaru Adam Farrel

Foto Terbaru Adam Farrel

Foto Terbaru Adam Farrel

Foto Terbaru Adam Farrel

Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Adam Farrel Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebih nya saya minta maaf dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com