Musim Liburan Di Penghujung Tahun 2016 “ Tempat Wisata di Indonesia Yang Bagus Dikunjungi “ Awal Tahun Baru 201

Musim liburan di penghujung tahun 2016 ini sudah banyak dimanfaat kan oleh banyak masyarakat kita untuk berkunjung ke tempat – tempat wisata di dalam negeri. Waktu libur yang panjang menyabut datangnya tahun baru 2017 pun tidak disia – sia kan untuk kita untuk bersantai menghilangkan sibuknya pekerjaan setiap hari.

Liburan 2016/2017


Nah, berikut akan saya sajikan informasi tentang beberapa tempat wisata di Indonesia yang bagus dikunjungi, untuk mengisi musim liburan tahun ini :

1.    Kepulauwan Raja Ampat

Keindahan alam laut Kepululauwan Raja Amapt


Merupakan rangkaian dari empat gugusan pulau yang jaraknya berdekatan dan berlokasi di arah Barat bagian Kepala Burung Papua, Pulau Papua. Keindahan alam bawah laut Kepulauwan Raja Ampat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dalam dan luar negeri untuk menyelam menikmati keindahan nya. Kepulauwan Raja Ampat menjadi salah satu tempat terbaik di dunia untuk kita diving site. Bentuk ragam kehidupan flora dan fauna bawah air Kepulauwan Raja Ampat, kelengkapan nya sudah diakui menjadi nomor satu di dunia.

2.    Bandung

Kawah Putih Ciwedey


Salah kota metropolitan di Indonesia ini, menyajikan tempat – tempat wisata nan elok yang bagus untuk anda kunjungi. Ada banyak tempat wisata yang ditawarkan di Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini salah satunya adalah Kawah Putih Ciwedey. Tempat wisata yang satu ini terletak di 50 km di arah Selatan Kota Bandung. Kawah Putih Ciwedey menjadi salah satu tempat populer bagi para wisatawan dalam maupun luar negeri yang menyukai keindahan alam. Kawah ini memiliki keunikan tersendiri yaitu selalu berubah warna setiap harinya.

3.    Semarang

Pantai Maron


Menjadi salah kota terbesar kelima di Indonesia. Kota Semarang merupakan Ibukota dari Provinsi Jawa Tengah. Salah tempat wisata yang bagus anda kunjungi di Semarang adalah Pantai Maron. Ya, mendengar namanya saja mungkin sebagian dari anda begitu asing. Pantai Maron terletak di sebelah Barat Kota Semarang. Tempat wisata Pantai Maron menyajikan keindahan pantai yang terjaga dan eksotis. Harga tiket untuk masuk ke Pantai Maron sangatlah murah meriah. Kita hanya dikenakan biaya masuk sekitar 5.000 ribu/satu orang.

4.    Magelang

Candi Borobudur


Masih di Provinsi Jawa Tengah, kali ini Candi Borobudur menjadi tempat wisata yang wajib anda kunjungi untuk mengisi musim liburan penghujung tahun 2016 ini. Keindahan Candi Buddha yang terdapat di Jawa Tengah, Indonesia  ini memang sudah diakui oleh dunia.

5.    Sulawesi Tengah

Air Terjun Saluopa


Terdapat banyak tempat – tempat wisata yang disajikan oleh Sulawesi Tengah, Indonesia. Salah satunya adalah Air Terjun Saluopa yang terletak di kecamatan Pamona Psalemba, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Ketingian Air Terjun Saluopa mencapai ketinggian sampai 25 meter. Air nya yang jernih, serta keindahan alam yang masih sangat alami menjadi magnet tersendiri untuk wisatawan dalam dan luar negeri berkunjung ke Air Terjun Saluopa, Sulawesi Tengah ini.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com