Perampokan Pulomas Ternyata Disertai Pembunuhan Sadis

Selasa 27 Desember 2016, sekitar pukul 09.25 WIB warga Jalan Pulomas Utara, RT 12/16 Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur dihebohkan oleh Perampokan Sadis yang menimpa satu keluarga.

Sebanyak 6 orang penghuni rumah lantai 2 No. 7A dinyatakan tewas ditempat dan 5 orang lain nya yang selamat, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Kartika Pulomas.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari “ Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, kejadian perampokan Pulomas Utara ini sudah terjadi pada hari Senin sore “ 26.12.2016 “. Namun, baru pada hari Selasa “ 27.12.2016 “ ada seorang saksi yang melaporkan kepada petugas Pospol Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur  telah terjadi perampokan.

Perampokan Pulomas Ternyata Disertai Pembunuhan Sadis
Lokasi Rumah Korban


Petugas yang langsung menuju ke TKP, menemukan sebanyak 11 orang korban yang dikurung didalam kamar mandi yang sangat sempit dengan ukuran 2x1 meter persegi.

Daftar 6 korban yang meninggal dunia di perampokan Jalan Pulomas Utara

1.    Bpk. Dodi Triono ( 59 tahun/Pemilik Rumah )
2.    Dianita Gemma Dzalfayla ( 9 tahun/Anak Korban )
3.    Diona Arika Andra Putri ( 16 tahun/Anak Korban )
4.    Yanto ( Supir Korban )
5.    Tasro ( 40 tahun/Supir Korban )
6.    Amelia ( 9 tahun/Teman Anak Korban )

Daftar 5 korban yang masih dinyatakan selamat di perampokan di Jalan Pulomas Utara

1.    Windy ( 23 tahun )
2.    Fitriani ( 23 tahun )
3.    Santi ( 22 tahun/Pembantu )
4.    Zanetta Anette Kslila ( 13 tahun )
5.    Emi ( 41 tahun )

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perampokan Pulomas yang disertai pembunuhan sadis ini, pihak Kepolisian Pulomas masih menunggu 5 orang korban selamat yang masih di rawat di Rumah Sakit Kartika Pulomas, untuk dimintai keterangan.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com