Protes Keras Warga Jambi Terkait Adanya Lafaz Allah SWT Di Miniatur Pohon Natal Hotel Novita Jambi, Indonesia

Jum’at, tanggal 23.12.2016 puluhan warga Jambi melakukan protes keras terkait adanya lafaz Allah SWT yang terpasang di miniatur pohon Natal di Hotel Novita yang beralamatkan di Jalan Gatot Subroto No. 44, Pasar Jambi, Sungai Asam, Ps. Jambi, Kota Jambi, Jambi , Indonesia.

Miniatur pohon Natal di Hotel Novita Jambi yang terpasang lafaz Allah SWT


Kejadian terkait adanya lafaz Allah SWT yang terdapat di pohon Natal di Hotel Novita Jambi, Indonesia tersebut, cukup membuat resah warga Jambi khususnya yang beragama Islam. Warga Jambi menilai, seharusnya kita sesama umat beragama harus saling menghormati satu dengan yang lain nya.

Terpasangnya lafaz Allah SWT ini di miniatur pohon Natal di Hotel Jambi tersebut dikuatirkan akan menyulut kemarahan warga Jambi yang memeluk agam Islam. Bagaimana bisa, lafaz Allah SWT terpasang di pohon Natal ? kan nggak ada hubungan nya sama sekali toh dengan pohon Natal dengan lafaz Allah SWT…………

Bapak H. Zumi Zola selaku Gubernur Jambi pun langsung turun kelapangan untuk meninjau dan langsung memberikan pernyataan terkait adanya lafaz Allah SWT yang terpasang di miniature pohon Natal di Hotel Novita tersebut.

Puluhan aparat kepolisian kota Jambi pun, sekarang berjaga – jaga di sekitar Hotel Novita, Jambi untuk mencegah dan mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com