Biodata Farali Khan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Biodata Farali Khan, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Farali Khan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Farali Khan lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Farali Khan.

Berikut informasi lengkapnya……

Farali Khan merupakan seorang aktris muda asal Malaysia yang namanya lebih populer di Indonesia. Lahir di Malaysia pada tanggal 15 April 1989. Farali Khan merupakan putri dari pasangan Ali Dad Khan ( Ayah ) dan Norazlina Chow ( Ibu ) dan adik kandung dari aktor Malaysia Miller Ali / Miller Khan dan Aliff Alli.

Di usianya yang saat ini masih memasuki umur 18 tahun, karier Farali Khan dalam dunia hiburan justru populer di Indonesia. Meskipun untuk saat ini belum terlalu banyak judul film dan sinetron yang dibintangi oleh Farali Khan, namun bakat dan talenta akting Farali Khan  tidak kalah dibandingkan dengan kakak – kakak kandungnya yang lebih dahulu populer di Indonesia.

Tahun 2016, Farali Khan membintangi sinetron pertamanya Hijab I Love You yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Hijab I Love You, Farali Khan berperan sebagai Selly dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama Indonesia seperti, Ochi Rosdiana, Fachri Muhammad, Tengku Firmansyah dan masih banyak lagi yang lain nya.

Sebelum populer sebagai pemeran Selly di sinetron Hijab I Love You  yang tayang di SCTV, kemampuan akting Farali Khan lebih dahulu terlihat di film drama Indonesia “ 3 Dara “ tahun 2015. Dalam film 3 Dara, Farali Khan beradu akting dengan Adipati Dolken, Tora Sudiro, Melayu Nicole Hall, Tanta Ginting dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2017 ini, kembali aktris muda Farali Khan akan menjajal kembali bakat akting nya dengan membintangi film layar lebar yang berjudul Demi Cinta yang akan segera tayang di bioskop pada tanggal 19 Januari 2017. Demi Cinta adalah film Indonesia tahun 2017 yang disutradarai oleh Azhar Kinoy dan bergenre komedi. Dalam film Demi Cinta tahun 2017, Farali Khan berperan sebagai Cempaka. Selain Farali Khan berperan sebagai Cempaka, film Demi Cinta yang diproduksi oleh MNC Pictures ini, dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti, Ricky Harun sebagai Bagus, Tora Sudiro sebagai Masbin, Barry Prima sebagai Toni Montana, Nasya Marcella sebagai Sandra, Titi Kamal sebagai Amara, Teuku Rifnu Wikana sebagai Syamsudin dan masih banyak lagi yang lain nya.

Biodata Farali Khan
Biodata Farali Khan


Nama Lahir : Farali Khan
Nama Populer : Farali Khan
Nama Panggilan : Fara
Tanggal Lahir : 15 April 1989
Zodiak : Aries
Tahun Aktif : ?...
Pekerjaan : Aktris
                     Model
Agama : Islam
Nama Ayah : Ali Dad Khan
Nama Ibu : Norazlina Chow
Nama Saudara Kandung : Miller Khan ( kakak )
                                              Aliff Ali ( kakak )
Akun Instagram : www.instagram.com/farali_khan/

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Farali Khan

  • Tahun 2016 – Hijab I Love You sebagai Selly ( Tayang di SCTV )
  • Tahun 2016 – Epen Cupen The Series sebagai Aura ( Tayang di Global TV )

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Farali Khan

  • Tahun 2015 – 3 Dara
  • Tahun 2017 – Demi Cinta sebagai Cempaka

Foto Terbaru Farali Khan

Foto Terbaru Farali Khan

Foto Terbaru Farali Khan

Foto Terbaru Farali Khan

Baca Juga : Biodata Jovita Karen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Biodata Rebecca Klopper Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Biodata Syifa Hadju Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sajikan kepada para sahabat pemabaca dimana pun anda berada tentang “ Biodata Farali Khan Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “. Semoga bermanfaat dan terma kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com