Kebakaran Pasar Senen Jakarta Pusat

Sekitar pukul 04.15 WIB kebakaran hebat terjadi di pusat pembelajaan Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis ( 19.01.2017 ). Menurut saksi mata yang melihat, api bermula terlihat dari Blok III lantai satu dan terus membesar hingga merambat hingga ke lantai 3.

Sebanyak 45 unit mobil pemadam kebakaran dari team gabungan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat dan Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara dikerahkan untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Kabarkan.com
Foto Kebakaran Pasar Senen, Kamis 19 Januari 2017


Besarnya kobaran api yang kebakaran Pasar Senen yang terjadi dari pukul 04.15 WIB tersebut, menimbulkan asap hitam pekat yang membumbung tinggi yang dapat terlihat dari kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat yang jaraknya dari lokasi kebakaran Pasar Senen tersebut berjarak sekitar 800 meter.

Kerugian dari kebakaran Pasar Senen tersebut, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Dan sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat tersebut menimbulkan korban jiwa.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com