Logo Baru Juventus Menuai Banyak Kritikan Pedas Di Media Sosial

Juventus melalui akun Twitter resminya baru  saja merilis logo jersey terbarunya. Logo baru Juventus tersebut banyak sekali menuai kritikan pedas di media sosial karena manjemen Juventus akan mengganti logo Zebra dengan menggunakan huruf “ J “ saja. Perubahan logo yang dilakukan oleh  “ Si Nyonya Tua Tersebut “ banyak sekali menuai kritikan pedas di berbagai media sosial.

Kabarkan.com
Logo Baru Juventus


Kita tau….Juventus merupakan salah satu klub besar di Italia yang banyak mempunyai jutaan fans yang tersebar di seluruh dunia. Sejak berdiri pertama kali pada tahun 1897 silam, Juventus selalu menggunakan logo Zebra yang digunakan sebagai ikon klub yang berjuluk Si Nyonya Tua. Wajar saja, apabila banyak sekali kritikan pedas pada saat Juventus mengganti logo barunya tersebut dengan tertuliskan huruf “ J “.

Tidak hanya ikon Zebra yang selama ini menjadi ciri khas dari logo jersey Juventus yang akan hilang, garis hitam putih pada logo Juventus pun akan hilang juga, tulis Andrea Agnelli ( Presiden Klub Juventus ) melalaui akun resmi klub.

Meski logo baru Juventus ini baru akan resmi dipakai di jersey Gianluigi Buffon dan kawan – kawan pada bulan Juli 2017 mendatang, sampai saat ini kritikan demi kritikan pedas terus mengalir deras di media sosial.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com