Biodata Beby Tsabina Lengkap Agama, Instagram Dan Foto Terbarunya

Beby Tsabina, senang rasanya kabarkan dapat kembali hadir untuk menyajikan informasi seputar biodata, profil dan infomasi terkini seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Dikesempatan kali ini kabarkan akan coba membahas tentang “ biodata Beby Tsabina lengkap agama, instagram, twitter dan foto terbarunya “.

So……..buat para sahabat khususnya para fans nya Beby Tsabina yang sedang mencari informasi seputar biodata Beby Tsabina, agama Beby Tsabina, akun instagram Beby Tsabina, akun twitter Beby Tsabina sampai  foto terbaru Beby Tsabina, tidak ada salahnya jika sahabat membaca artikel yang saya buat khusus kali ini membahas tentang Beby Tsabina.

Yuk langsung saja dengan pembahasan yang pertama tentang biodata Beby Tsabina

Biodata Beby Tsabina

Biodata Beby Tsabina Lengkap Agama, Instagram Dan Foto Terbarunya


Nama Lahir : Cut Putri Tshabina
Nama Populer : Beby Tsabina
Tempat Lahir : Aceh, Indonesia
Tanggal Lahir : 27 Oktober 2002
Zodiak : Scorpio
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                     Selebgram
                     Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Tinggi Badan : 167 cm
Akun Instagram : www.instagram.com/bebytsabina/
Akun Twitter : @CutBebyTsabina

Sebelum sahabat melihat foto terbaru Beby Tsabina, ada bagusnya terlebih dahulu sahabat pembaca mengetahui terlebih dahulu seputar perjalanan karier Beby Tsabina dari awal dia berkarir sampai namanya populer sampai sekarang ini.

Baby Tsabina mengawali kariernya pada tahun 2015. Sebagai seorang aktris, Baby Tsabina mengawali karier aktingnya sebagai pemeran viguran disinetron Alfabet yang tayang di SCTV pada tahun 2015. Dalam sinetron Alfabet, aktris yang memilki akun instagram www.instagram.com/bebytsabina/ ini berperan sebagai Beby.

Sebelum terjun kedunia seni peran, Beby Tsabina banyak berkiprah didunia model dan sebagai selegram.

Tahun 2016, Beby Tsabina membintangi judul sinetron yang tayang di SCTV berjudul Mermaid In love. Dalm sinetron Mermaid In Love SCTV, Beby Tsabina berperan sebagai Ruby dan beradu akting dengan Amando Manopo, Angga Aldi Yunanda dan banyak lagi yang lain nya.

Dalam dunia hiburan tanah air khusunya dunai seni peran, saat ini Beby Tsabina masih tergolong sebagai aktris pendatang baru. Jadi wajar saja belum terlalu banyak judul sinetron yang dibintangi oleh Beby Tsabina.

Berperan sebagai Ruby dalam sinetron Mermaid In Love SCTV, nama Beby Tsabina mulai populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,khususnya kaum remaja muda. Menurut kabar terbarunya,  tahun 2017 ini Beby Tsabina akan hadir dilayar kaca TransTV dengan membintangi judul sinetron “ Bawang Merah Bawang Putih “. Dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih TransTV, Beby Tsabina akan beradu akting dengan aktris cantik Prilly Latuconsina.

Sampai saat ini, pihak MD Entertainment selaku produksi sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang akan segera tayang di TransTV belum juga mengumkan peran apa yang akan diperankan oleh Beby Tsabina dalam sinetron baru TranTV tersebut.

So…buat yang masih penasaran akan sinetron Bawang Merah Bawang Putih TransTV yang dibintangi oleh Beby Tsabina dan Prilly Latuconsina, tunggu saja informasi selanjutnya hanya di kabarkan.

Sinetron Yang Sudah Diperankan Oleh Beby Tsabina

  • Tahun 2015 – Alphabet ( SCTV ) sebagai Beby
  • Tahun 2016 – Mermaid In Love ( SCTV ) sebagai Ruby
  • Tahun 2016 – Anak Jalanan ( RCTI ) sebagai Santi
  • Tahun 2017 – Bawang Merah Bawang Putih ( TransTV ) – Cooming Soon

Foto Terbaru Beby Tsabina

Foto Terbaru Beby Tsabina

Foto Terbaru Beby Tsabina

Foto Terbaru Beby Tsabina

Foto Terbaru Beby Tsabina

Baca Juga : Biodata Rosiana Dewi Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Biodata Dinda Hauw Lengkap Dengan Agama dan Foto Terbarunya

Baca Juga : Biodata Bella Luna Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Itulah sajian informasi yang dapat kabarkan sampaikan tentang “ biodata Beby Tsabina lengkap agama, instagram, twitter dan foto terbarunya “. Semoga dapat bermanfaat untyk para sahabat dimana pun anda berada dan terima kasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com