Sinopsis Geet ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017

Sinopsis Geet ANTV Episode 31 Har Ini Rabu 15 Februari 2017 dimulai saat Naintara sedang berbicara dengan Dev. Saat ini Naitara sedang membahas tentang rencana pernikahan nya dengan Dev. Mendengar hal tersebut, Dev tak senang dan marah kepada Naintara. Naintara mengatakan, jika dirinya menikah dengan pilihan yang tepat.

Sinopsis Geet ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 15 Februari 2017


Dev pun tak bisa berkata apapun. Disisi lain, Nenenk sedang berbicara dengan Geet dikamar dan sedang memakaikan perhiasan yang lengkap kepada Geet. Kemudian Nenek keluar dari kamar untuk mencari Dupatta dan meninggal kan Geet dikamarnya.

Sinopsis Geet ANTV, Geet kemudian keluar dari kamar dan menyelusuri lorong. Dev saat itu melihat Dupatta sedang bergerak berjalan dengan pakaian warna merah. Dev pun memanggil Dupatta, akan tetapi Dupatta tak mendegar lalu Dev pun kehilangan jejak Dupatta. Kemudian Dev kembali menuju  kamar dan memastikan dikamar tersebut ada seseorang. Lalu Geet kembali kekamarnya.

Dev melihat Geet dan kembali memastikan, apakah yang baru dia lihat itu adalah Geet. Dev pun mencoba untuk membuka pintu kamar dan dia melihat Geet sedang duduk dikamar. Melihat Dev menghampirinya, Geet pun langsung berlari. Dev masih bingung apakah baru ia lihat barusan tersebuta adalah Geet.

Sinopsis Geet ANTV, Dev pun tak mau ambil pusing dan merasa itu hanyalah hayalan nya saja. Karena sedang bersalah dengan Geet, Dev pun merasa saat ini dirinya selalu memikirkan Geet. Geet lalu berbicara dengan Maan. Saat itu, Maan sedang marah terhadap Geet, karena dirinya belum juga dicarikan calon istri. Geet pun menjawab, semua ini adalah perintah Nenek.

Maan masih kesal dan memebrikan persyaratan calon istrinya nanti kepada Geet. Diwaktu yang bersamaan, Pari mulai perhatian kepada Maan. Geet dan Maan saat itu sedang mewawancarai beberapa wanita untuk mencari wanita mana yang cocok untuk dijadikan istri Maan.

Sinopsis Geet ANTV, Pari kemudian memanggil Maan. Namun saat sedang menghampiri Pari, Maan mendengar kegaduhan dan Pari pun tak sengaja jatuh kepelukan Maan. Melihat itu, Geet pun cemburu, Maan pun merasa senang dan Geet pun makin kesal dan cemburu saat mendengar Maan menerima Pari untuk jadi calon istrinya.

Geet juga pernah datang dihotel tempatnya Pari menginap. Disana, Geet terkejut karena didalam kamar terpajang sebuah poster Maan dan Pari. Pari pun memuji Maan dengan perkataan yang romantis. Geet marah dan cemburu, didalam poster tersebut terlihat, Maan sedang menciuman kepada Pari.

Ikuti terus kelanjutan Sinopsis Geet ANTV selanjutnya…..


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com