Kakek Verrel Bramasta Meninggal Dunia

Telah pulang ke Rahmatulloh Soedjoko bin Sujono kakek dari aktor Verrel Bramasta atau Ayah kandung dari aktor senior Ivan Fadilla telah meninggal dunia pada hari Sabtu (17-03-2017) sekitar pukul 15.00 WIB di Rumah Sakit Pelni, Petamburan, Jakarta Barat.

Verrel Bramasta dan aIvan Fadilla (ayah)


Saat ini, jenazah masih berada di rumah duka di Jalan Serayu No. 4, Cideng Barat, Jakarta Pusat. Rencananya jenazah akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (18-032017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada satu keluarga dari Verrel Bramasta yang memberikan keterangan terkait meninggalnya Soedjoko bin Sujono kakek dari aktor Verrel Bramasta tersebut.

Verrel Bramasta merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia putra pertama dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Verrel Bramasta mempunyai saudara kandung bernama Athalla Naufal.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com