Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal, Liga Inggris 5 Maret 2017 Pekan Ke 27 Liga Primer Inggris ( EPL ) 2016/2017

Minggu, 5 Maret 2017 dini hari WIB. Liga Primer Inggris ( EPL ) 2016/2017 pekan ke 27 musim 2016/2017, di stadion Anfield akan tersaji laga Big Match antara Liverpool vs Arsenal.

kabarkan.com


Memasuki pekan ke 27 EPL 2016/2017, selisih poin  Liverpool dan Arsenal hanya terpaut 1 poin saja dengan Arsenal berada di peringkat 4 dengan 50 poin dan Liverpool berada diposisi ke 5 dengan perolehan poin saat ini 29 poin.

Pada pertemuan pertama Liga Inggris 2016/2017, The Reds mampu mengalahkan The Gunners dengan skor 4-3 di Emirates. Hal ini tentu menjadi modal tersendiri bagi anak asuh Jurgen Kloop karena pada laga nanti mereka bertindak sebagai tuan rumah. Tiga poin penuh menjadi wajib diperoleh Liverpool demi mengamankan satu tiket ke Liga Champion tahun depan jika tidak mau disalip oleh Menchester United yang menempel ketat posisi Liverpool saat ini.

Kabar kurang sedap masih menghantui skuat inti Liverpool. Pasalnya Dejan Lovren dan Jordan Henderson belum 100 persen sembuh dari cidera dan Jurgen Kloop harus mengatur strategi khusus untuk meredam serangan cepat skuat muda Arsene Wenger.

Berkaca dari pertemuan pertama dengan Liverpool di Emirates, laga ini nanti akan menjadi pr besar bagi Arsene Wenger karena Arsenal akan bertandang ke Anfield markas besar dari Liverpool dengan dukungan Liverpudlian.

Saat ini, Jurgen Kloop dan Arsene Wenger hanya mampu mengamankan posisi di tempat besar di Liga Inggris.

Perkiraaan Starting Eleven dan Formasi Liverpool

Perkiraan Starting Eleven Liverpool : Mignolet (g): Milner, Klavan, Matip, Clyne; Lallana, Can, Wijnaldum; Coutinho, Firmino, Mane

Perkiraan Formasi Liverpool : 4-3-3

Perkiraan Starting Eleven dan Formasi Arsenal

Perkiraan Starting Eleven Arsenal : Cech (g): Monreal, Koscielny, Mustafi, Paulista; Coquelin, Xhaka; Iwobi, Ozil, Walcott; Sanchez

Perkiraan Formasi Arsenal : 4-2-3-1

Predeksi skor Liverpool vs Arsenal ( 3-1 ), anda dapat meramaikan prediski skor liverpool vs Arsenal dengan menuliskan kolom komentar pada blog ini.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com