Biodata Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017

Bunga Jelitha Ibrani model cantik asal DKI Jakarta ini telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017 pada malam puncak penghargaan Puteri Indonesia 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Concention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (01/04/2017) dini hari.

Biodata Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017


Pada malam puncak penghargaan Puteri Indonesia 2017 yang telah diselenggarakan pada ( 31/03/2017) malam. Sebelum dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani perwakilan dari DKI Jakarta - 5 ini, terlebih dahulu bersaing ketat ditiga besar dengan dua finalis lain nya “ Kevin Lilliana perwakilan dari Jawa Barat sebagai runner-up I dan Karina Nadila Niab perwakilan dari Nusa Tenggara Timur sebagai runner-up II.

Kezia Warouw pun memberikan mahkota Puteri Indonesia kepada Bunga Jelitha Ibrani sebagai Puteri Indonesia 2017. Bunga Jelitha Ibrani mempersembahkan kemenangan ini untuk kedua orang tuanya Papa Imron dan Mama Evie serta teman – teman terdekatnya, yang selama ini telah memberikan dukungan serta doa untuk terus melangkah dalam ajang Puteri Indonesia tahun 2017 ini.

Selain dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017, sebelumnya Bunga Jelitha Ibrani dinobatkan sebagai juara I dalam ajang kontes kecantikan tingkat dunia yaitu Supermodel of Asia Pacific 2011.

Bunga Jelitha Ibrani mengawali kariernya pada tahun 2005 sebagai seorang model. Karier Bunga jelitha Ibrani dalam dunia modeling mulai bersinar saat, Bunga Jelitha Ibrani masuk sebagai finalis dalam ajang pemilihan Gadis Sampul tahun 2005.
Tahun 2007, Bunga Jelitha Ibrani bermain di film layar lebar pertamanya berjudul Lawang Sewu. Pada film Lawang Sewu ini, Bunga jelitha Ibrani berperan sebagai Chika.

Banyak sudah penghargaan yang sudah diraih oleh Bunga Jelitha Ibrani sebagai seorang model ataupun dalam ajang kontes kecantikan, seperti.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Bunga Jelitha Ibrani


  • Tahun 2005 – Finalis Gadis Sampul 2005
  • Tahun 2005 – Juara I – Gading Model Search 2005
  • Tahun 2011 – Juara I – Supermodel Jean Paul Gaultier dan runner-up Best Swimsuit
  • Tahun 2015 – Guess Girl Model Search Indonesia 2015
  • Tahun 2015 – Juara I – Guess Girl Model Search South East Asia 2015
  • Puteri Indonesia DKI Jakarta - 5
  • Tahun 2017 – Puteri Indonesia 2017


Sebagai Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani akan mewakili Indonesia diajang pemelihan ratu kecantikan sejagad Miss Universe pada tahun 2008 nanti. Nah, mudah – mudahan Bunga Jelitha Ibrani mampu mengharumkan nama Indonesia dengan menjadi juara I dalam kontes Miss Universe tahun depan ya....

Biodata Bunga Jelitha Ibrani 

Biodata Bunga Jelitha Ibrani


Nama Lahir : Bunga Jelitha Ibrani
Nama Populer : Bunga Jelitha Ibrani
Nama Panggilan : Bunga
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 6 September 1991
Zodiak : Virgo
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Model
Agama : Islam
Kebangsaan : Indoensia
Tinggi Badan : 180 cm
Berat Badan : 56 kg
Akun Instagram : www.instagram.com/bungajelitha21/

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Bunga Jelitha Ibrani


  • Tahun 2007 – Lawang Sewu sebagai Chika


Foto Terbaru Bunga Jelitha Ibrani

Foto Terbaru Bunga Jelitha Ibrani

Foto Terbaru Bunga Jelitha Ibrani

Foto Terbaru Bunga Jelitha Ibrani

Foto Terbaru Bunga Jelitha Ibrani


Lengkap sudah sajian infromasi yang dapat saya sampaikan kepada sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ biodata Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 “. Semoga dapat memberikan manfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com