Biodata Kratika Sengar Pemeran Aarti Di Sinetron India Punar Vivah ANTV

Kratika Sengar, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar dunia artis dalam maupun luar negeri. Di kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ biodata Kratika Sengar Pemeran Aarti di sinetron India Punar Vivah ANTV “.

Biodata Kratika Sengar Pemeran Aarti Di Sinetron India Punar Vivah ANTV


Sebelum sahabat mengetahui tentang Kratika Sengar pemeran Aarti di sinetron India Punar Vivah ANTV, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Kratika Sengar.

Berikut Informasi Lengkapnya..........

Kratika Sengar Vedant atau populer dengan nama Kratika Sengar merupakan seorang aktris berkebangsaan India. Lahir di Kanpur, Uttar Pradesh, India pada tanggal 3 Juli 1986. Kratika Sengar menyelesaikan pendidikan sekolahnya di Methodist High School, Kanpur, India dan meyelesaikan jalur pendidikan tertingginya di Universitas Amity, Delhi.

Sebelum populer sebagai seorang aktris India, Kratika Sengar mengawali kariernya dengan bekerja di biro iklan di Mumbai dan di Hungama TV.

Tahun 2007 sampai 2008, Kratika Sengar membintangi serial televisi India berjudul “ Kasautii Zindagii Kay “ yang tayang di chanel Star Plus. Sukses berperan di Kasautii Zindagi Kay, nama Kratika Sengar mulai populer dikenal luas oleh masyarakat India dan karier Kratika Sengar dalam dunia hiburan India mulai banyak mendapatkan peran. Sederet judul serial televisi India pun telah banyak diperankan oleh aktris Kratika Sengar seperti, Kya Dill mein Hai tahun 2008, Bura Na Mano Holi Hai tahun 2008, Lux Kaun Jeetega Bollywood ka Ticket tahun 2008, Kis Desh mein Hai Meraa Dil tahun 2009, Aahat tahun 2010, Jhansi Ki Rani tahun 2010-2011 dan masih banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2012 sampai dengan 2013, Kratika Sengar membintangi serial televisi India berjudul “ Punar Vivah-Zindagi Milegi Dobara “ yang ditayangkan di Zee TV. Dalam serial televisi “ Punar Vivah-Zindagi Milegi Dobara “ tersebut, Kratika Sengar berperan sebagai Aarti Yash Sindhia dan beradu akting dengan aktor tampan India Gurmeet Chudhary yang berperan sebagai Yash Suraj Pratap Shindia.

Sebagai seorang aktris populer India, Kratika Sengar sudah banyak mendapatkan penghargaan bergensi seperti.

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Kratika Sengar


  • Tahun 2010 – Zee Rishtey Awards Favourite Beti Ki Rani
  • Tahun 2011 – BIG Television Awards
  • Tahun 2012 – 5th Boroplus Gold Awards Best Celebrrity Jodi
  • Zee Rsihtey Awards Popular Face ( Wanita ) Popular Jodi
  • Tahun 2012 – BIG Star Entertainment Awards, Most Entertaining Television Actor ( Wanita )


Kratika Sengar menikah dengan seorang aktor India yang bernama Nikitin Dheer pada tanggal 3 September 2014.

Tahun 2016, Kratika Sengar membintangi serial televisi India berjudul “ Kasam- Kii Pyaar Ki “  yang tayang di Colors TV. Dalam serial drama percintaan “ kasam-Kii Pyaar Ki “ tersebut, Kratika Sengar berperan sebagai Tanushree Rishi Singh Bedi dan beradu akting dengan aktor tampan India Sharad Mahotra yang berperan sebagai Rishi Singh Bedi.

Biodata Kratika Sengar

Biodata Kratika Sengar


Nama Lahir : Kratika Sengar Vedant
Nama Populer : Kratika Sengar
Tempat Lahir : Kanpur, India
Tanggal Lahir : 3 Juli 1986
Zodiak : Cancer
Tahun Aktif : 2007 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                   Penari
Kebangsaan : India
Hobi : Membaca buku
          Menghabiskan waktu dirumah
Nama Suami : Nikitin Dheer ( menikah tahun 2014 )
Nama Ayah : Vedant Sengar
Nama Ibu : Kalpana Sengar
Nama Saudara Kandung : Anuraag Sengar
Nama Ayah Mertua : Pankaj Dheer
Akun Instagram : www.instagram.com/kratikadheer/
Akun Twitter : @kratikaonly

Biodata Kratika Sengar Pemeran Aarti Di Sinetron India Punar Vivah ANTV

Dalam sinetron India Punar Vivah ANTV, Kratika Sengar berperan sebagai Aarti atau Aarti Yash Sindhia. Sosok Aarti yang diperankan oleh Kratika Sengar dalam sinetron India Punar Vivah ANTV atau judul aslinya “ Punar Vivah-Zindegi Milegi Dobara “ adalah istri dari Yash Suraj Pratap Sindhia yang diperankan oleh Gurmeet Chudhary.
Drama sinetron India Punar Vivah akan tayang di ANTV mulai hari Selasa, tanggal 25 April 2017, pukul 07.15 WIB.

Selain Kratika Sengar sebagai pemeran Aarti di sinetron India Punar Vivah ANTV, sinetron India ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama India lain nya seperti, Gurmeet Chudhary sebagai Yash Pratap Sindhia, Vineet Raina sebagai Prashant Satyendra Dubey, Leena Jumani sebagai Paridhi Prateek Sindhia, Dolly Minhas sebagai Radha Suraj Pratap Shindia, Ananya Khare sebagai Maya, Akshay Dogra sebagai Akash Suraj Pratap Sindhia, Heena Parmar sebagai Ishita Akash Shindia, Ashish Kapoor sebagai Pak Khanna, Dhriti Mehta sebagai Payal Yash Sindhia dan banyak lagi yang lainnya.

Sinetron Drama India Yang Sudah Diperankan Oleh Kratika Sengar

  • Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi ( 2007-2008 )
  • Kasautii Zindagii Kay ( 2007-2008 )
  • Kya Dill Mein Hai ( 2008 )
  • Bura Na Mano Holi Hai ( 2008 )
  • Lux Kaun Jeetega Bollywood ka Ticket ( 2008 )
  • Kis Desh mein Hai Meraa Dil ( 2009 )
  • Aahat ( 2010 )
  • Jhansi Ki Rani ( 2010-2011 )
  • Punar Vivah-Zindegi Milegi Dobara ( 2012-2013 )
  • Ek Veer Ki Ardaas...Veera ( 2014 )
  • Devon Ke Dev....Mahadev ( 2014 )
  • Service Wali Bahu ( 2015 )
  • Kasam-Kii Pyaar Ki ( 2016 )

Foto Terbaru Kratika Sengar

Foto Terbaru Kratika Sengar

Foto Terbaru Kratika Sengar

Foto Terbaru Kratika Sengar

Foto Terbaru Kratika Sengar


Lengkap sudah informasi yang dapat saya kabarkan kepada para sahabat pembaca dimana pun anda berada tentang “ biodata Kratika Sengar pemera Aarti di sinetron India Punar Vivah ANTV “. Semoga dapat bermanfaat, kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com