Situs Telkomsel Diserang Oleh Hacker

Situs Telkomsel Diserang Oleh Hacker, Jumat ( 28-04-2017 ) sekitar pukul 08.40 WIB situs resmi Telkomsel diserang oleh hacker atau peretas. Hal tersebut dibenarkan oleh Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati. Dalam keterangan resminya, Adita Irawati meminta maaf kepada pelanggan Tekomsel tanah air dan pihak Telkomsel saat ini tengah berusaha memperbaiki situs nya, Jumat (28-04-2017 ) pagi tadi.

Situs Telkomsel Diserang Oleh Hacker


Tidak hanya perbaikan yang dilakukan, pihak Tekomsel pun berusaha untuk melakukan penelusuran dalang dibalik peretasan situsnya tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, Image Caption tampilan situs Telkomsel masih bertuliskan oleh nada – nada kasar yang dimuat oleh hacker. Hacker tersebut meminta agar pihak Telkomsel menurunkan biaya tarif internet nya yang menurut peretas tersebut, tarif biaya internet Tekomsel terlalu mahal harganya.

Saat ini, pihak Telkomsel masih terus berupaya untuk terus memperbaiki situsnya tersebut agar kembali normal. Untuk terus dapat mengakses produk dan layanan Telkomsel, pihak Telkomsel saat ini menyediakan alternatif aplikasi Call Center atau GraPARI dan MyTelkomsel.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com