Biodata Via Vallen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

Via Vallen, kembali saya coba hadir untuk memberikan informasi dan kabar – kabar seputar profil, biodata, foto terbaru seputar artis dalam maupun luar negeri. D kesempatan kali ini, akan saya kabarkan tentang “ Biodata Via Vallen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya “.

Biodata Via Vallen Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya


Sebelum sahabat mengetahui tentang biodata Via Vallen lengkap dengan agama dan foto terbarunya, ada bagusnya terlebih dahulu saya kabarkan tentang profil Via Vallen.

Berikut informasi lengkapnya......

Via Vallen merupakan penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia pada tanggal 1 Oktober 1991 dengan nama lahir Maulidia Octavia.

Via Vallen mengawali karienya pada tahun 2005. Bakat dan talenta bernyanyi Via Vallen sudah nampak sejak usianya 15 tahun. Berawal dari ikut manggung bersama bersama Ayah dan Ibunya yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut, kini Via Vallen menjelma sebagai salah penyanyi dangdut yang banyak memiliki banyak penggamar.

Memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi Isyana Sarasvati, membuat nilai jual tersendiri untuk mantan vokalis WILDBOY SYNDICATE, Via Vallen bersaing dalam kerasnya persaingan dalam dunia hiburan tanah air.

Sebelum sukses sebagai penyanyi yang mengambil genre musik dangdut, Via Vallen sebenarnya sangat tertarik dengan jenre musik pop. Berkat arahan dari kedua orang tuanya, kini nama Via Vallen populer dikenal luas oleh masyarakat Indonesia sebagai penyanyi dangdut.

Sebagi penyanyi dangdut, Via Vallen sukses merilis single lagu pertamanya berjudul Selingkuh pada tahun 2015. Sukses dengan single Selingkuh pada tahun 2015, kembali Via Vallen merilis single – single lagunya seperti, Secawan Madu tahun 2016, Sakit Sakit Hatiku tahun 2016, Sayang tahun 2017, Peternak Luka tahun 2017 dan masih banyak lagi yang lain nya. Sedangkan album lagu yang pertama kali dirilis oleh Via Vallen berjudul The Names tahun 2016.

Baru – baru ini, nama Via Vallen sedang menjadi tranding topik dijagad hiburan tanah air. Pasalnya, artis dangdut Via Vallen berhasil memenangkan penghargaan SCTV Music Awards 2017 kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Tak tanggung – tanggung, dalam penghargaan tersebut Via Vallen berhasil menyingkirkan nama – nama penyanyi dangdut sekelas Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik dan Nasar. Atas kemenangan Via Vallen dalam penghargaan tersebut, membuat nya menjadi bahan ejekan para fans nominasi diatas.

Biodata Via Vallen

Nama lahir : Maulidia Octavia
Nama Populer : Via Vallen
Tempat Lahir : Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1991
Zodiak : Libra
Asal Kota  : Sidoarjo, Jawa Timur
Suku Asli : Jawa
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
Pekerjaan : Panyanyi
                    Musisi
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Instrumen : Vokal
Aliran Musik : Dangdut
                         Pop
Dapur Rekaman : Ascada Musik
Nama Fansclub : Vyanisty
Akun Instagram : www.instagram.com/viavallen/
Akun Twitter : @ViaVallen01

Single Lagu Yang Sudah Dirilis Oleh Via Vallen


  • Tahun 2015 – Selingkuh
  • Tahun 2016 – Secawan Madu
  • Tahun 2016 – Sakit Sakit Hatiku
  • Tahun 2017 – Sayang
  • Tahun 2017 – Baper
  • Tahun 2017 – 5 Centi
  • Tahun 2017 – Lepas Tanpa kata 
  • Tahun 2017 – Peternak Luka
  • Tahun 2017 – Makan Di Luar


Album Lagu Yang Sudah Dirilis Oleh Via Vallen


  • Tahun 2016 – The Names


Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Via Vallen


  • Tahun 2017 – Penghargaan SCTV Music Awards 2017 kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017 ( Pemenang )


Foto Terbaru Via Vallen 
Foto Terbaru Via Vallen

Foto Terbaru Via Vallen

Foto Terbaru Via Vallen


Foto Terbaru Via Vallen

Foto Terbaru Via Vallen



Lengkap sudah sajian informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ biodata Via Vallen lengkap dengan agama dan foto terbarunya “. Semoga dapat memberikan manfaat dan terima kasih.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kabarkan.com